BMX Local Heroes 2018
Home / News / Competition / IOXC 2018 – Indonesia Open XSports Championship 2018
IOXC 2018 – Indonesia Open XSports Championship 2018

IOXC 2018 – Indonesia Open XSports Championship 2018

Tangerang – Perhelatan IOXC 2018 pada tgl 28-30 September 2018 yang diadakan di Scientia Park, Tangerang telah usai digelar. Kompetisi tingkat internasional yang ke-10 ini dikuti oleh 100 org peserta dari kategori BMX Street Open dan BMX Flatland Open.

Peserta lokal yang hadir berasal dari Medan, Palembang, Lampung, Bengkulu, Bandung, Kuningan, Serang, Labuan, Pandeglang, Depok, Banjarmasin, Balikpapan Banjarbaru, Sidoarjo, Bekasi, Karanganyar, Banyuwangi, Tangerang Selatan, Yogyakarta Denpasar dan Makassar. Peserta luar negeri dari Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina dan China.

Tahun ini penjurian dilakukan secara digital dimana peserta dapat melihat langsung nilai yang diberikan oleh juri setelah melakukan trik.

Dan di tahun ini pula pemenang lokal IOXC 2018 akan diajak oleh Bapak Imam Nahrawi untuk bersama beliau menghibur korban bencana alam Sulawesi Tengah, Palu, Donggala.

Terima kasih atas partisipasi dari Dispora, FORMI, yang besama memajukan olahraga ekstrem dengan mengirimkan perwakilan daerahnya. Kami harap dukungan terus dilakukan untuk event apapun. Dan terima kasih banyak untuk tim crew alat khususnya yang bekerja keras untuk membuat park yang baik. (FO)

Pemenang kategori BMX Street Open

 

Pemenang kategori BMX Flatland Open

 

Pemenang best trick street : Ihsan Malik – Jakarta, Indonesia

 

Pemenang best trick Flatland: Stephanus Bayu – Yogyakarta, Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*