Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Jakcloth 2010 Year End Sale
Jakcloth 2010 Year End Sale

Jakcloth 2010 Year End Sale

Sebuah pagelaran akbar yang secara rutin diadakan setiap tahunnya, kali ini bertempat di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Tak kurang dari 180 booth diisi oleh 180 Distro dan Clothing yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Acara yang terselenggara atas kerjasama Lian Mipro dengan 100 PLUS ini dari tanggal 3 – 5 Desember 2010 menyedot perhatian anak-anak muda Jakarta dan sekitarnya.

Tak hanya dijejali dengan Distro dan Clothing acara ini pun menyuguhkan berbagai macam hiburan dan kegiatan yang memberikan warna lain dalam pameran ini seperti, Skate Board Competition, Fingerboards Competition, Basket 3 on 3 Competition, Cheerleaders, Extreme Games, Main Stage, Second Stage, Cinema Park dan yang tak kalah menarik adalah sebuah eksebisi BMX Freestyle di area front activity (Depan pintu masuk).

Taslim Raziff ikut hadir memeriahkan acara iniPada pembukaan pameran ini tepatnya pukul 15.00 WIB front activity dibuka dengan aksi Cheerleaders dari SMA 6 Jakarta atau yang akrab dipanggil ‘The Sixers’ yang langsung disambung dengan atraksi BMX Freestyle dengan menampilkan Rider-rider pro Indonesia.

Diawali oleh Moonthink Bilga yang mengambil run pertama dengan trik Flyout dan Backflip diikuti Tailwhip dari Ivan dan Barspin table top oleh Demiga. Dilanjutkan dengan penampilan dari Pro Flatlanders Indonesia, Januar Riski aka Botoy dengan trik decade-nya, Heru mengeluarkan fakie tailwhip dan Adnan dengan mega spinnya.

Di hari kedua dan ketiga ASOSIASI BMX INDONESIA mendatangkan 3 Rider asing Taslim Raziff dan Azrin dari Malaysia serta Youki Maehata asal Jepang. Ketiga rider ini menunjukkan kelihaiannya saat menari dengan sepeda sebagai ciri khas dari Flatland.

What amazing show.. Keep ride hard…

Comments