Space Iklan masih tersedia
Home / News / Local Heroes / KEMERIAHAN LOCAL HEROES BEKASI 2016
KEMERIAHAN LOCAL HEROES BEKASI 2016

KEMERIAHAN LOCAL HEROES BEKASI 2016

Pada tanggal 26 Maret 2016 bertempat di lantai dasar Mall Grand Galaxy Park berlangsung kompetisi Local Heroes Seri JABODETABEK yaitu Kota Bekasi. Kali ini event Local Heroes diikuti oleh 36 orang peserta. Peserta yang hadir berasal dari Pekanbaru, Kediri, Yogyakarta, Cileungsi, Bogor, Bandung, Depok , Jakarta, dan Bekasi.

KEMERIAHAN LOCAL HEROES BEKASI 2016 3

Antusias dari penonton terlihat dimana pada saat sesi coaching clinic ada salah satu penonton yang ikut berpartisipasi. Adapun tujuan dari local heroes ini selain mencari pahlawan – pahlawan local namun juga tim panitia lokal yang menjadi pahlawan dari keberhasilan event Local Heroes ini .

Jika selama ini banyak anggapan hanya para pemenang Local Heroes yang akan memiliki kesempatan untuk disertakan di event berskala Nasional maupun Internasional maka anggapan itu salah karena para tim panitia lokal yang terlihat dalam event pun bisa dilibatkan dalam event-event besar yang dikelola oleh Asosiasi BMX Indonesia. Segala unsur yang terdapat di Local Hereos akan terus diupgrade untuk perbaikan event- event lainnya.

Adapun kategori pemenang :

Kelas Flatland Open :

1. Harris Effendi | Kediri
2. Yunfian Rivanda | Yogyakarta
3. Ian Sopian | Bekasi

KEMERIAHAN LOCAL HEROES BEKASI 2016 1

Kelas Flatland Beginner :

1.Syahril | Bekasi
2.Ahmad Hilianto | Bandung
3.Ahmad Subary | Bekasi

KEMERIAHAN LOCAL HEROES BEKASI 2016 2

Terimakasih kami ucapkan kepada para sponsor yang telah berpartisipasi di Local Heroes Bekasi menjadi bagian dari perkembangan olahraga sepeda BMX.

DCShoes Indonesia
Weey!
ZTFFBMX
Panther
Wimcycle
Flo Inv
Jam Karet Shop
Brakeless Brand

Media Partner :
Extreme Ina

Komunitas :
Level Ground
FlatIndo

Buat para rider BMX mari majukan olahraga sepeda BMX dikota kalian.

Comments