Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Kompas Gramedia BMX Compettion on BSD City
Kompas Gramedia BMX Compettion on BSD City

Kompas Gramedia BMX Compettion on BSD City

Minggu, 31 Oktober yang lalu kawasan perumahan BSD City ramai dikunjungi para pecinta sepeda, mulai dari komunitas Fixie, Dirt Jump, BMX, Dual Slalom dan MTB. Acara yang di selenggarakan oleh KOMPAS GRUP dan beberapa teman kita dari BMX Indonesia terbilang cukup meriah dan  sukses.

Pasalnya pada hari yang sama juga diselenggarakan event Car Free Day di Jl. Thamnrin dan event Hari Batik Nasional di sekitar Monas, dimana pada hari itu beberapa rider BMX melakukan eksebisi guna mensosialisasikan  olah raga ini kepada Masyarakat luas, Tapi hal tersebut tidak mengurangi semangat para rider kita untuk mengikuti kompetisi BMX di BSD City.

Kompetisi dimulai pukul 11.00 WIB diiringi oleh dentuman music dari DJ Ande sebagai penanda bahwa kompetisi siap dibuka, lalu secara otomatis para penonton berkerumun di sekitar arena BMX tuk menyaksikan jalannya kompetisi tersebut, cuaca yang sangat terik pun tak dihiraukan lagi oleh para rider BMX, karna yang terpenting adalah memberikan penampilan yang terbaik. Peserta yang hadir datang dari Serang, Tangerang, Cileduk, Bekasi, Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Akhirnya pada pukul 13.40 WIB Kompetisi selesai dimainkan, berikut nama- nama pemenangnya,

STREET
1.    Jujun Junaedi           Bandung        Eat Shop, Bandung
2.    Moonthink               Jakarta           Wimcycle
3.    Demiga                   Surabaya        jasalindo/Vector

FLATLAND
1.    Heru Anwari            Serang            Mugabe
2.    Januar riski              Jakarta            Wimcycle
3.    Ais                        Tangerang        Polygon

Acara ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan Hari Sumpah Pemuda ke-82 yang telah  diagendakan oleh ASOSIASI BMX INDONESIA, semoga dengan terselenggaranya kompetisi ini timbul semangat Nasionalisme dari para pemuda Indonesia khususnya di kalangan BMXer… Bravo BMX Indonesia..!!

Comments