Space Iklan masih tersedia
Home / News / Close Up / Komunitas Batavia BMX
Komunitas Batavia BMX

Komunitas Batavia BMX

Beberapa waktu yang lalu ASOSIASI BMX INDONESIA sempat berkunjung ke Kota Tua (Museum Fatahillah), dimana lokasi tersebut menjadi tempat berkumpulnya Komunitas Batavia BMX Team. Kami sempat berbincang-bincang dengan Carya (Ketua Batavia BMX). Berikut hasil wawancaranya,

ABI : Sejak kapan sih Batavia BMX ini berdiri?
Carya : Batavia BMX berdiri sejak tahun 2000 dan sudah beberapa kali terjadi pergantian pengurus, tapi Alhamdulillah kami masih bisa tetap eksis.

ABI : Wow .. lama juga ya…kalo anggotanya sendiri ada berapa orang ya..?
Carya : Kalau total pengurus dan ridernya ada sekitar 36 orang…ada David, Andi , Tomy, Adit, Arya, Ayub, Freedy, Geri, Babat, Iman, Jams, Nanang, Refi, Reza, Yusuf, Kuya, Cecep, Sandy, Wawan dll….dan kami juga akan selalu membuka pendaftaran untuk teman-teman yang mau bergabung di Batavia BMX Team.. :)

ABI : Tempat kumpul kalian dimana sih? Ada Basecamp ato sekretariatnya gak..?
Carya : Kalo kumpul ya di Fatahillah ini… biasanya tiap sore kami latihan disini… nah kalo Basecampnya dirumah salah satu anggota kami, namanya Andi syukur alias Andi Buluk tepatnya di Jl. Lodan Dalam 2 Rt 07/08 No.25 Kel : Ancol. Kec : Pademangan 14440

ABI : kalau VISI dan MISI nya Batavia BMX itu apa ya….?
Carya : VISI kita adalah memajukan BMX di Indonesia khususnya wilayah Jakarta Utara.. sedangkan MISI kita adalah mensosialisasikan olahraga BMX kepada Masyarakat sekitar, dan dengan konsisten membuat kompetisi-kompetisi BMX.

ABI : Suka dan duka di Batavia BMX..?
Carya : Kalo dukanya yah….kadang terjadi konflik-konflik antar anggota kayak salah paham gitu deh…tapi itu mah biasa dan gak berlangsung lama, karna pada prinsipnya kita sudah seperti keluarga…. Kalau sukanya kita jadi banyak penggemar,terutama di kawasan Museum Fatahillah ini.. hehhehee….

ABI : Oke deeh, Thanks buat waktunya… dan Maju terus BATAVIA BMX….
Carya : Makasih banyak juga ABI…. Atas kunjungan dan doanya, sukses ya….

(foto: dokumentasi Batavia BMX Team, inzet: Carya )

Comments