Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Komunitas Youth Sports siap menyukseskan peresmian Andrenaline Park
Komunitas Youth Sports siap menyukseskan peresmian Andrenaline Park

Komunitas Youth Sports siap menyukseskan peresmian Andrenaline Park

Beberapa komunitas Youth Sports yang tergabung dalam Federasi Olahraga Masyarakat atau FORMI ( Skateboard, Inline, BMX, Parkour dan Cheers ) memastikan akan ikut membuka dan mensukseskan peresmian Adrenaline Park di Bukit Darmo Golf Surabaya.

Pada saat pertemuan terakhir di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Timur, Kelima organisasi tersebut menyepakati akan mengadakan pertujukan dari masing masing organisasi dan kompetisi( Skateboard dan BMX ).Pihak Dispora sendiri, selaku sekretaris DISPORA JATIM dan Ketua Umum FORMI JATIM Drs. Suparman, Msi. akan ikut mengembangkan olahraga yang kebanyakan terdiri dari remaja tersebut.

Untuk itu beliau juga meminta kepada komunitas dan organisasi yang akan tampil nanti agar senantiasa dapat berkordinasi dan berkolaborasi dengan pihak pemerintah dan FORMI.

Ke depannya beberapa program nasional sudah disiapkan untuk dijalanakan bersama sama antara pihak penyelenggara, FORMI dan WIMCYCLE . Seperti Goes to School, Control Climate Change ( Carfreeday ) KEJURDA, dan menjadi tuan rumah Untuk Kejurnas BMX WIMCYCLE di 2012 nanti. Kordinasi Ketua FORMI JATIM dengan pengelola Bukit Darmo Golf

 


Comments