Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Kunjungan Rider Pro Dunia ke Menpora
Kunjungan Rider Pro Dunia ke Menpora

Kunjungan Rider Pro Dunia ke Menpora

Senin 4 Februari 2013 , JB Peytavit (Perancis), Jason Phelan(Inggris), David Budko(Lithuania), Philip Kolsek (Germany), Devon Smillie, Chris Roos (AS) dan Brad Simms (AS) berkunjung ke MENPORA di temani oleh tim dari Asosiasi BMX Indonesia dan Shahrul Reezwan dari Kayuh BMX Malaysia.

Bapak Alfitra Salam mendukung penuh olahraga BMXKedatangan mereka diterima langsung oleh Bapak Alfitra Salam selaku Deputi I bid. Pemberdayaan Pemuda. Kurang lebih selama 30 menit, merka menjelakan ke Pak Alfitra Salam tentang alasan kedatangannya, negara asal mereka dan siapa aja yang mendukung mereka dan bagaimana penghargaan industri BMX di negara mereka.

Untuk Asosiasi sendiri kunjungannya ke Menpora kali ini dimaksudkan sebagai ucapan terima kasih dan memberikan informasi tentang kemajuan dari program yang dibuat dengan salah satu Industri sepeda di Indonesia (Wimcycle) selama ini. Dan diharapkan KEMENPORA dan FORMI dapat terus mendukung kegiatan dan program Asosiasi di Indonesia.

Setelah mendengar penjelasn dari Rider Dunia dan Tim Asosiasi BMX Indonesia, Bapak Alfitra Salam  (Deputi I bid.Pemberdayaan Pemuda) sangat senang dan termotivasi untuk membantu kegiatan dan program-program Asosiasi BMX Indonesia.

Saat itu juga beliau langsung Bapak Roy Suryo turut hadir menyaksikanmenghubungi Pak Roy Suryo (Menpora kita yang baru) untuk ikut mendengar dan melihat kedatangan tamu kita ini.

Kunjungan akhirnya ditutup setelah kedatangan Menteri kita yang baru yaitu Pak Roy Suryo dan setelah mereka melihat gaya dari beberapa trik Pro Rider tersebut, MENPORA, Asosiasi, Deputi I bid. Pemberdayaan Pemuda dan Pro Rider Dunia berfoto bersama.

Comments