Space Iklan masih tersedia
Home / News / Checkspot / Lenyapnya Trek BMX Cross di Lumajang
Lenyapnya Trek BMX Cross di Lumajang

Lenyapnya Trek BMX Cross di Lumajang

Kali ini kita bahas soal perkembangan BMX cross di  daerah Lumajang, Jawa Timur dimana saat tahun lalu ABI membuat event di arena ini kami sempat berkeliling arena yang memang nyaman teduh dan mengasikan suasana keramahan terlihat dari sekeliling arena ini.

Dan berkat arena ini juga tumbuh bibit-bibit baru yang bertumbuh dan memang yang mana olahraga menantang ini di gemari kalangan anak anak usia dini di daerah Jawa Timur.

Beberapa waktu ini kami mendapat kabar yang mana lahan yang dulu di pinjamkan untuk sarana berlatih para rider cross ini akan segera beralih fungsi oleh pemiliknya yang mana lahan ini kana di kembalikan kepada pemiliknya.

Saat dulu mencari lahan ini sang pemilik memberikan lahan dengan saling memeberikan keuntungan mengingat sekitaran lahan ini adalah lahan buah buahan yang sangat produktif menjadikan dengan penggunaan lahan BMX tanpa keterikatan.

Jadi lahan ini akan di kembalikan semana mestinya mengingat kejadian ini semoga akan tumbuh kembali lahan lahan BMX yang baik untuk para penerus rider BMX cross saat ini yang menurut Bpk. Budy sangat banyak bermunculan rider rider cross cilik.

semoga ini bisa memberikan peluang dan kemajuan bagi rider lumajang dan juga akan banyaknya lahan latihan untuk mereka.

Comments