Space Iklan masih tersedia
Home / News / Local Heroes / Local Heroes Jakarta
Local Heroes Jakarta

Local Heroes Jakarta

Sekarang giliran Jakarta mengadakan Local Heroes @Jakcloth, bertempat di Plaza Barat,Senayan. Pada tanggal 31 Mei 2015 kompetisi diikuti oleh sekitar 30 peserta. Peserta yang mengikuti berasal dari Jakarta, Bekasi, Pandeglang, Tangerang, Lampung,dan Bandung.

Disamping Kompetisi LH juga mengadakan coaching clinic oleh para Juri yang mengajarkan para penonton untuk melakukan trik-trik sederhana dalam bermain BMX. LH Jakarta dipadati penonton yang sekaligus meramaikan event JAKCLOTH 2015.
LH Jakarta dibuat menjadi 2 kategori: Flatland Open dan Flatland Beginner

Flatland Beginner merupakan kelas pemula yang diikuti oleh rider-rider muda yang baru memulai untuk berkompetisi sedangkan kelas Open merupakan kelas yang bisa diikuti oleh setiap rider dari Junior sampai Senior.

Berikut nama -nama pemenang :
Flatland Open
1.Ian
2.Satria
3.Inu
4.Lazu
5.Bagus
Local Heroes Jakarta 1
FLatland Beginner
1.Aceng
2.Satria
3.Arya
4.Iqbal
5.Iyong
Local Heroes Jakarta 2

Terimakasih atas dukungan KEMENPORA,FORMI, dan terima kasih atas dukungan dari sponsor Mugabe,ZTFF, Restart, Xstuff Systm, Westrain, Despelwijk, The DNDEXE, DR, Ribed, Brakeless Brand, Level Ground, Jakarta BMX, RTC Park, YouthCons Shoecare,dan media partner yang senantiasa meliput kegiatan LH ABI yaitu Extreme Ina.

Comments