Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / LOCAL HEROES PAINAN 2015
LOCAL HEROES PAINAN 2015

LOCAL HEROES PAINAN 2015

Pertama kalinya kompetisi Local Heroes diadakan di kota PAINAN bersamaan dengan Festival Langkisau dan juga kejuaraan paralayang. Antusias dari penduduk kota Painan sangat baik dalam menyambut kompetisi Local Heroes dilihat dari peserta yang datang dari sekitar Sumatera ikut meramaikan kompetisi ini . Ada sebanyak 30 peserta yang mengikuti Local Heroes Painan.

LOCAL HEROES PAINAN 2015 1

Pada tanggal 18 April 2015 para peserta mulai berdatangan dan langsung latihan mencoba arena di Pantai Carocok, Painan. Dan disela-sela sesi latihan Bapak Bupati Pesisir Selatan Drs.H. Nasrul Abit MBA datang untuk melihat persiapan kompetisi dan juga berkomunikasi langsung dengan para peserta. Kemudian dilanjutkan dengan wawancara singkat dengan Bupati Pesisir Selatan mengenai keterlibatan event Local Heroes BMX di Festival Langkisau ini dengan harapan para remaja dan pemuda di kota Painan dapat menyalurkan bakat mereka dibidang olahraga khususnya sepeda BMX.
LOCAL HEROES PAINAN 2015 3

Ditanggal 19 April 2015 kompetisi diawali dengan kata sambutan oleh Ketua Asosiasi BMX Indonesia Bapak Danil Gunawan dilanjutkan oleh pembukaan kompetisi Local Heroes Painan oleh Bapak Drs.H Nasrul Abit MBA selaku Bupati Pesisir Selatan. Semakin sore antusias para penonton semakin memadati arena Pantai Carocok, teriknya matahari tidak memupus harapan para peserta untuk bertanding, ada coaching clinic, dan demo/atraksi dari OldSchool BMX Palembang yaitu ANCA PRASETYO.

Adapun kategori yang dipertandingkan pada Local Heroes Painan adalah Street Open.
Berikut pemenang Street Open :
1. AGUNG RD asal Palembang poin 187 pts
2. MAULANA SEPTIAN asal Palembang poin 182 pts
3. REZA asal Palembang poin 179 pts
Sampai bertemu di Local Heroes berikutnya akan diadakan di Bukittinggi pada 25 April 2015. Terima kasih atas dukungan KEMENPORA, FORMI, dan PEMDA PESISIR SELATAN. Terima kasih atas dukungan para sponsor : Panther Energy Drink, KR, ZTFF BMX, WEST SUMATRA BMX, SUMATRA BMX, Wimcycle, Sultan TJ, FITTED BMX.

Comments