Space Iklan masih tersedia
Home / News / Local Heroes / LOCAL HEROES PANGKAL PINANG 2015
LOCAL HEROES PANGKAL PINANG 2015

LOCAL HEROES PANGKAL PINANG 2015

Kembali Pangkal Pinang mengadakan LOCAL HEROES 2015 yang akan dilangsungkan pada tanggal 29 Maret 2015 bertempat di Stadion Depati Amir. Pangkal Pinang BMX mengadakan kompetisi sebagai upaya mencari bibit-bibit baru atlet sepeda BMX.

Pemenang-pemenang tersebut nantinya akan diakomodir oleh Asosiasi BMX Indonesia untuk kembali diadu di Final Local Heroes “MENPORA Sportfun” di Jakarta. Untuk poin tertinggi di seluruh seri Local Heroes Sumatera, Asosiasi BMX Indonesia memberikan tiket akomodasi untuk ikut dalam kejuaraan nasional pada FORNAS 2015 bulan Oktober di Bali.

Kompetisi Local Heroes Pangkal Pinang melibatkan rider-rider dari beberapa kota di Sumatera seperti Bandar Lampung, Kota Gajah, Metro, Lubuklinggau,Jambi, Pekanbaru, Medan hingga perwakilan dari Pulau Jawa, Bekasi.

Kompetisi meliputi kategori seperti Street Park Open.Selain itu, Local Heroes Pangkal Pinang ini akan dimeriahkan dengan penampilan band, DJ, dan MOTO Display.

Kegiatan ini didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga, Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia, Asosiasi BMX Indonesia, PT TIMAH, WIMCYCLE,BANGKA SUKSES MANDIRI, Sudo Furniture,Equal Original,SSBMX, PKP BMX, Extreme Ina, ZTFF , 2STORE, dan LOCAL HEROES PANGKAL PINANG 2015 3TWENTY EIGHT

Comments