Space Iklan masih tersedia
Home / News / Local Heroes / LOCAL HEROES PURWAKARTA “HELLO JAM 2015″
LOCAL HEROES PURWAKARTA “HELLO JAM 2015″

LOCAL HEROES PURWAKARTA “HELLO JAM 2015″

Pada tanggal 03 Mei 2015 bertempat di Purwakarta , telah diresmikan ABI Purwakarta dengan pemotongan tumpeng dan sambutan dari Ketua Umum ABI Pusat Danil Gunawan , peresmian ini dibarengi dengan event Local Heroes dengan tema HELLO BMX JAM 2015.
Kompetisi BMX dibagi menjadi 2 kelas :
1. Street Beginner
2. Street Junior

Dengan total peserta 47 orang. Disamping kompetisi BMX ada Kompetisi Otopet untuk kelas Best Trik Open , juga penampilan komunitas Shuffle Dance Purwakarta. Kompetisi ini semakin semarak dengan musik yang diiringi oleh DJ.Peserta yang mengikuti kompetisi ini tidak hanya berasal dari Purwakarta tapi juga dari beberapa daerah seperti Bandung,Subang,Kawarang, Cirebon, Kuningan Jakarta, Bogor , Bekasi, dan Tangerang.
LOCAL HEROES PURWAKARTA "HELLO JAM 2015" 6

Acara ini didukung oleh KEMENPORA , FORMI, ISSI dan pemerintah daerah Purwakarta . Acara ini disponsori juga oleh Wimcycle, Polygon , Kawasaki , Ride Core , Xstuff System, 2D Store, Today For All, Merion Sheed & Destroy, Story Company, Levelbikeco, DJ Bikes, Speed , SVN Bikes.com, Desire, ZTFF, SCHM Shoes, Okamoto Bikes, Rodeos Bikes, Whynot, Hawk Distro, After school, Ludos Bikes, Tamani, Tokomi,Mire,Sentosa Bike. Media Partner Extreme Ina, FB 90.20 FM, @info_purwakarta.

LOCAL HEROES PURWAKARTA "HELLO JAM 2015" 7
Terimakasih atas dukungan berbagai pihak atas terselenggaranya event ini. Semoga ke depannya ABI Purwakarta dapat memfasilitasi para rider bmx di Purwakarta. Dan menjadi wadah para bibit-bibit muda yang berbakat khususnya BMX .

BERIKUT PARA PEMENANG :

LOCAL HEROES PURWAKARTA "HELLO JAM 2015" 4

Pemenang BMX di Kelas Street Beginner (Dari kiri ke kanan) :

1. Doni (Purwakarta)

2. Albian (Bogor)

3. Adrian (Bogor)

4. M. Rifan (Purwakarta)

5. Sultan (Garut)

LOCAL HEROES PURWAKARTA "HELLO JAM 2015" 3
Pemenang BMX di kelas Street Junior (dari kiri ke kanan) :

1. M. Rifai (Bandung)

2. Rizki (Bandung)

3. Taufan (Bandung)

4. M. Ridwan (Kuningan)

5. Ofiq (Subang)

Comments