Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Medan – Feel the Skills BMX & Fixed Gear Competition
Medan – Feel the Skills BMX & Fixed Gear Competition

Medan – Feel the Skills BMX & Fixed Gear Competition

Medan – Pada tanggal 29 Mei 2011 diadakan kompetisi freestyle BMX dan Fixed Gear yang bertemakan “Feel the Skills BMX & Fixed Gear Competition” . Acara yang diselenggarai oleh beberapa senior BMX kota Medan ini merupakan acara yang sempat tertunda, namun dengan adanya dukungan dari beberapa pihak seperti Asosiasi BMX Indonesia pengurus daerah Sumatera Utara dan sponsor acara ini akhirnya terselenggara.

Puluhan rider-rider BMX dan Fixed Gear Kota Medan dan bahkan dari penjuru Sumatera Utara mengikuti kompetisi ini. Acara yang di sponsori oleh beberapa produk seperti Wim Cycle, Hocker Pocker Distro, Tau ko Medan Distro, Nu Green Tea dan Brand Sepatu Macbeth cukup menarik perhatian penonton yang menyaksikan kompetisi yang di adakan di Pusat Kota Medan ini.

Beberapa rider kota Medan yang sudah tidak asing lagi seperti Famdi, Teja, Gondet, Edi, Rusdi, Feri, Ade’ saling bersaing dalam kelas Open.. sementara pada kelas Beginner di ikuti oleh puluhan bibit-bibit baru BMX dan dari luar kota Medan, namun dikelas fixed gear, dari sekian banyaknya komunitas fixed gear di Medan belum banyak yang bisa menunjukkan aksinya dalam bidang freestyle fixie, terbukti dari minimnya jumlah peserta.

Pada pertengahan acara sempat terhenti karena hujan, namun tidak berlangsung lama seusai hujan acara dilanjutkan kembali. Berikut hasil kompetisinya :

Beginner Park Class
1. Arif : 56
2. Zainal : 52,6
3. Mukhlis : 46,3
4. Zu’am : 45,6
5. Rian : 38

Park Open Class
1. Teza (True Cloth) 62,6
2. Edi (True Cloth,Half Fast Tree) 61,3
3. Andi Gondet (Chissel) 60,6
4. Rusdi (Half Fast Tree) 58,3
5. Famdy (Wim Cycle) 57,6

Fixie Open Class
1. Bidin : 41,3
2. Bayu : 41
3. Fandi : 40

Best Trick
1. Edi : Backflip X-Up  

Artikel by Mphie

Comments