Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Ngabuburit bareng BMX Bekasi
Ngabuburit bareng BMX Bekasi

Ngabuburit bareng BMX Bekasi

Pada bulan puasa yang penuh rahmat kemarin, tepatnya pada hari Sabtu tanggal 29 September 2007, komunitas BMX street Bekasi mengadakan acara amal. Acara tersebut di adakan di area BMX Park, GOR Bekasi. Dimotori oleh Ryan Andika, yang merupakan ketua tim BMX I Love Mom dan juga eks rider Wimcycle BMX Team, para rider yang berpartisipasi dalam acara tersebut di antaranya Moonthink Bilga dan Levi dari Wimcycle BMX Team, Rizky Leonardo, Ivan Nurma, rider cilik Fian, rider dari tim Eternal ( Jakarta Pusat )dan rider dari tim I love Mom sendiri.

Dipandu oleh Rully a.k.a Pakde ( pecinta BMX ), acara yang juga diliput oleh RCTI, M2 Radio dan M2 Media ini dimulai setelah Ashar. Walaupun para rider berpuasa, ternyata tidak berpengaruh banyak terhadap penampilan mereka. Berkali-kali mereka melakukan aksi-aksi ekstrim yang mengundang decak kagum para penonton. Memang, selain bertujuan untuk menggalang dana, acara ini juga dimaksudkan sebagai hiburan bagi warga Bekasi yang datang ke GOR Bekasi untuk ngabuburit ( menunggu datangnya waktu berbuka puasa ).

Setelah menghibur para penonton berakhir, dari pihak panitia secara langsung menyerahkan hasil dari acara amal tersebut kepada pengurus dari panti asuhan Al-Ikhlas ( bertempat di Perumnas II – Bekasi ), diwakili oleh ibu Neneng yang juga turut menyaksikan acara tersebut, berupa uang kurang lebih Rp. 550.000,- dan 9 dus pakaian layak pakai.

 {mosimage}  {mosimage}
 {mosimage}  {mosimage}


Guys
, tenyata anggapan bahwa rider BMX itu tidak berjiwa sosial itu salah besar, terbukti dengan didasari oleh sikap solidaritas dan kemanusiaan yang tinggi mereka mampu menyumbang kepada pihak yang membutuhkan. Salut. Long live BMX Indonesia! Silakan klik disini untu melihat beberapa foto pada acara tersebut 
yang dapat kami ambil.

Comments