Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / O Channel Jakarta Love Bike
O Channel Jakarta Love Bike

O Channel Jakarta Love Bike

Jakarta, 20 Maret 2011 diselenggarakan sebuah event besar persembahan dari O Channel bertajuk “ Jakarta Love Bike” sebagai wujud rasa cinta terhadap Kota Jakarta dan guna membudayakan kebiasaan bersepeda yang baik untuk kesehatan dan lingkungan. Olivia Zalianty (Duta Sepeda Indonesia), Tora Sudiro (Komunitas Fixie), Bapak Saiful Effendi (Walikota Jakarta Selatan merangkap Ketua Komite Sepeda Indonesia) turut serta memeriahkan Jakarta Love Bike. Pukul 06.00 WIB bertempat di Parkir Timur – Senayan Jakarta, ribuan warga ibu kota langsung menyerbu lokasi kegiatan tersebut. Jakarta Love Bike diselenggarakan untuk mewujudkan rasa cinta terhadap Kota Jakarta dan membudayakan kebiasaan bersepeda yang baik untuk kesehatan dan lingkungan. Jakarta Love Bike dikemas menarik dan menyehatkan dengan memadukan event sepeda santai (funbike), aksi berbagai komunitas, hiburan dari artis, hingga donor darah.

Aksi dari Moonthink (kiri) dan Heru Anwari (kanan)Momentum ini dimanfaatkan sebagai ajang berkumpulnya berbagai komunitas sepeda seperti, komunitas fixie, komunitas sepeda onthel, komunitas sepeda lipat, komunitas sepeda MTB serta komunitas sepeda BMX yang diwakilkan oleh riders dari Wimcycle dan selalu mempersembahkan aksi-aksi yang memukau juga turut memacu adrenaline para penonton.

Namun, bukan hanya komunitas sepeda saja yang ditampilkan disini, komunitas skateboard pun turut unjuk gigi meramaikan acara ini, dengan menurunkan lima rider Skateboard terbaik Indonesia, komunitas ini mampu membuat para penonton terkesan.

Semoga dengan diadakannya event ini dapat terwujud masyarakat yang sehat serta terjalin silaturahmi sesama komunitas sepeda dan komunitas lainnya.

Comments