Space Iklan masih tersedia
Home / News / Figure / Oman Solihin
Oman Solihin

Oman Solihin

Hari Jumat , 29 Oktober 2014 kemarin kita sempat melakukan wawancara dengan Pak Oman, pada saat kunjungan Beliau ke Asosiasi BMX Indonesia . Berikut hasil wawancara kami :

Malam Pak. Pak Oman siapa nama lengkapnya ?
OMAN SOLIHIN

Menurut teman- teman di Serang Pak Oman aktif di DISPORA Serang , kalau boleh tahu dibagian apa ya ? Jadi kalau nanti ke Dispora kita gak cari-cari.
Dispora Serang sebagai KEPALA SEKSI PEMBERDAYAAN DAN PEMASYARAKATAN OLAHRAGA

Mulai kapan ya Pak Oman aktif di DISPORA Serang?
Tahun menjabat : 2010-SEKARANG

Nah, sekarang Pak Oman aktif di organisasi apa saja?
Saya aktif di organisasi antara lain : KOMUNITAS SEPEDA ZTFF : 0254 KODE KOTA SERANG , HIMPUNAN INSTRUKTUR SENAM KOTA SERANG INDONESIA (HIMPSI) ,LPIS (LEMBAGA PENDIDIKAN INSTRUKTUR SENAM Selebritas )

Apa sih kiat-kiatnya Pak Oman untuk memajukan organisasi di kota Serang ?
Kiat-kiat memajukan organisasi adalah merangkul anak-anak yang berprestasi dan kreatif dengan mendorong dan turun kelapangan melihat potensi anak2 trus bantu, semoga organisasi lebih terarah.

Program apa saja yang dilakukan oleh komunitas BMX di kota Serang ?
Organisasi program ZTMF : gowes to school bekerjasama dengan BNN mensosialisasikan kegiatan bersepeda dapat berkeliling dunia dan merupakan kegiatan positif untuk menghindari narkoba.Camp to camp ke daerah2 kota Serang.Stand khusus dekat area propom u/penampilan anak2 bmx.

Kalau mau lihat komunitas BMX Serang latihan dimana ya?
Tempat latihan BMX di Serang : kerjasama dengan manajemen pasar traditional , dirooftop parkir Raup Trade Center (RTC).

Apa ada pesan-pesan khusus Bapak untuk ABI pusat ?
Pesan Khusus ABI : Mendorong atau mempercepar terbentuknya ABI Banten dan berharap ABI pusat ekspansi kedaerah-daerah sehingga organisasinya lebih besar, karena saya lihat Asosiasi BMX ini sangat prospektif untuk pembinaan anak-anak terutama positifnya mencegah hal-hal negatif dengan olahraga yang dilakukan.

Terima kasih pak, buat waktunya. Semoga kita bisa sama-sama memajukan olahraga ini .Amien.

Comments