BMX Local Heroes 2018
Home / News / Announcements / Pelepasan Rider BMX Menuju FISE MONTPELLIER
Pelepasan Rider BMX Menuju FISE MONTPELLIER

Pelepasan Rider BMX Menuju FISE MONTPELLIER

Kamis, tanggal 28 April 2016 bertempat di Gedung PPITKON para rider, skater dan roller yang akan berangkat berlomba di Montpellier tgl 04 – 08 Mei 2016 dalam ajang tingkat internasional yaitu FISE diterima oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga yaitu Bapak Isnanta dan jajarannya.
Pelepasan Rider BMX Menuju FISE MONTPELLIER 1
Pada acara pelepasan ini diberikan kesempatan kepada para rider untuk memperkenalkan diri dan memberikan informasi mengenai prestasi mereka selama menjadi rider BMX. Setelah itu Bapak Isnanta memberikan kata sambutan dan motivasi kepada para rider supaya memberikan yang terbaik dalam perlombaan nanti dan diharapkan untuk mengambil pengalaman sehingga bisa menjadi pelajaran dan membantu pertumbuhan rider di Indonesia nantinya.
Pelepasan Rider BMX Menuju FISE MONTPELLIER 2
Pada kesempatan yang sama juga Sekretaris Deputi Bapak Bambang Laksono menambahkan para rider BMX harus menjaga stamina dan atitude selama berada di negara orang. Biar mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Adapun kategori yang diikuti oleh para rider BMX di FISE adalah BMX PARK AMATEUR dan BMX FLATLAND .

Rider BMX yang terpilih mewakili Indonesia adalah Ardika Winata asal Medan, Hendri Setiawan asal Surabaya, dan Januar Susanto asal Jakarta. Mereka terpilih berdasarkan prestasi yang telah dicapai.

Tidak hanya rider BMX yang ikut diperlombaan ini ada juga skater yaitu Mario Kelvin Palandeng asal Jakarta dan Sanggoe Darma Tanjung asal Bali, juga roller blader yaitu Ferdi Damara Pratomo asal Kalimantan Timur Tenggarong.

Asosiasi BMX Indonesia memiliki peran penting dalam pembinaan para rider BMX didaerah melalui program- program tahunan. Asosiasi BMX Indonesia memberikan peluang ke daerah -daerah untuk mengembangkan potensi rider ditempat mereka sehingga banyak bibit baru dalam perkembangan BMX di Indonesia.

Keep safe and keep ride. Selamat berjuang para rider BMX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*