Home / News / Announcements / PELUNCURAN LOGO DAN MASKOT FORNAS V KALTIM

PELUNCURAN LOGO DAN MASKOT FORNAS V KALTIM

Seluruh induk Yang berhimpun Di FORMI berkumpul Di acara ini Dan juga ikut dalam mensosialisasikan Event Akbar ini Yang Akan Di laksanakan di Samarinda – Kalimantan Timur 15-18 November 2019, sambutan Bapak Kemenpora Imam Nahrawi menyatakan Mari Kita masalkan Dan membudayakan gerakan olahraga melalui FORMI Yang mana Sebagai tempat Berhimpunnya para Induk organisasi olahraga rekreasi.

Begitu juga dengan sambutan Ketua Umum FORMI Nasional Bpk. Hayono Isman Yang menyatakan lebih kepada penggiatan berolahraga rekreasi Masyarakat Yang bisa Kita manfaatkan pada Sarana Dan prasarana Yang sudah Ada, seperti Stadion Yang mana setelah perayaan olahraga Prestasi dapat Di lanjutkan oleh kegiatan Olahraga rekreasi Dan juga mengingat Tahun nanti Akan Ada PON Di Papua mungkin FORNAS selanjutnya juga Akan berada Di sana.

Melihat kegiatan Yang sudah Ada serial 2 tahunan ini maka keberlanjutan jenjang olahraga Kita sudah memiliki ujung dari setiap kegiatan lokal Akan berakhir pada tingkat Nasional maka itu giatlah berlatih Dan tambah selalu kemampuan bermain BMX. (fk)

Check Also

IOXC 2018 – Indonesia Open XSports Championship 2018

Tangerang – Perhelatan IOXC 2018 pada tgl 28-30 September 2018 yang diadakan di Scientia Park, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *