Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Pemaparan Persiapan TAFISA 2016 di Jakarta
Pemaparan Persiapan TAFISA 2016 di Jakarta

Pemaparan Persiapan TAFISA 2016 di Jakarta

Bapak Hayono Isman membuka acara Pemaparan Persiapan event TAFISA 2016 di Jakarta, Indonesia. Lebih dari 50 peserta dari berbagai negara termasuk dari Indonesia sendiri hadir dalam acara yang digelar pada akhir April lalu. Tampak sangat terlihat wajah penasaran dan antusias dari para peserta tentang pembahasan materi pada acara ini

Pemaparan Persiapan TAFISA 2016 di Jakarta 2

Ki-ka: Sekjen TAFISA, Presiden TAFISA, dan Bpk. Hayono Isman

Paparan mengenai pemasaran soal TAFISA 2016 dari pakar marketing Indonesia, yaitu Bapak Hermawan Kartajaya adalah salah satu contohnya.  Apalagi acara tersebut dihadiri juga oleh Presiden TAFISA (Juho Chang, Ph.D.) beserta Sekjen TAFISA (Wolfgang Baumann) yang memberikan wawasan lebih banyak dan masukan untuk para induk organisasi dan pengurus FORMI mengenai sistem dan skema kerja sehingga akan dapat mempermudah dalam menjalankan program menuju TAFISA 2016 nanti.

Kegiatan dari kaum muda seperti BMX pun termasuk dalam pembahasan ini dengan tema E-Sport (Extreme Sport) yang rencananya nanti diadakan di Ancol. Dukungan untuk kegiatan TAFISA 2016 di Jakarta ini pun telah diberikan dari pihak UNESCO dan pihak IOC.

Adapun harapan dari panitia dengan adanya acara pemaparan ini, akan memberikan masukan bagi 300 cabang yang akan ditampilkan di The 6TH TAFISA World Sport for All Games, Jakarta, Indonesia 2016 nanti yang rencananya akan dilaksanakan 6-10 Oktober 2016 dengan menunjukan keanekaragaman suku bangsa dan budaya Indonesia. Semoga kesuksesan ini dapat segera terwujud dengan kebersamaan dari kebhinekaan sesuai dengan tema yang diusung, yaitu Unity in Diversity, sesuai yang terpampang di website resmi TAFISA dan TAFISA 2016.

Comments