BMX Local Heroes 2018
Home / News / Competition / Pembukaan IOXC 2018 Pecah!!!
Pembukaan IOXC 2018 Pecah!!!

Pembukaan IOXC 2018 Pecah!!!

Tangerang – Bertempat di Scientia Square Park dilaksanakan kegiatan tahunan olahraga ekstrem tingkat internasional yaitu Indonesia Open X-Sport Championship 2018. Dengan jumlah peserta mencapai 500 orang, yang terdiri dari 11 negara dan 23 provinsi hadir untuk mengikuti. Dimana disiplin olahraga tetap diikuti oleh 6 cabang olahraga yaitu BMX FREESTYLE, Skateboard, B-Boy, Freestyle Basketball , Freestyle Football, Aggressive Inline Skate. Dan kali ini ada Eksibisi olahraga Spider Kids dari panjat tebing.

Hadirnya Bapak Imam Nahrawi di IOXC 2018 yang ke-10 menjadi momen bersejarah di mana olahraga ekstrem menjadi lebih dikenal dan didukung penuh oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga. Beliau mengatakan olahraga ekstrem ini adalah olahraga yang mungkin pelaku olahraganya terlihat berpenampilan berbeda namun banyak mengukir prestasi dan mengedepankan persatuan diantara para peserta baik dalam dan luar negeri.

Dalam kesempatan ini Bapak Imam Nahrawi akan bersama-sama pemenang IOXC 2018 untuk pergi ke Donggala, Sulawesi Tengah dimana kehadiran para pemenang diharapkan dapat menghibur para korban bencana alam.

Tidak lupa Bapak Imam Nahrawi memberikan plakat sebagai bentuk apresiasi kepada para pelaku olahraga. Dan di tahun depan pelaksanaan IOXC diharapkan menjadi salah satu event yang besar mewakili Asia.

Bapak Imam Nahrawi mencoba setiap olahraga dan memberikan semangat bagi para peserta. Dengan adanya dukungan dari Kemenpora semua cabang olahraga ekstrem akhirnya bersepakat membuat organisasi yaitu Federasi Olahraga Aksi. Dan tidak lupa Bapak Imam Nahrawi melakukan trik Freestyle basket untuk membuka IOXC 2018. (FO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*