Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Penutupan Cycleindo 2011
Penutupan Cycleindo 2011

Penutupan Cycleindo 2011

Usai sudah kegiatan Cycleindo 2011. Pertunjukan tim BMX Wimcycle menjadi acara pamungkas selama tiga hari kegiatan pameran ini berlangsung. Dari mulai kehadiran MENPORA kita Bpk Andi Malarangeng sampai dengan keterlibatan Bpk Toto Sugito menjadi satu rangkaian kegiatan acara yang tidak bisa dilupakan begitu saja.

Arena BMX di Cycleindo 2011Dalam tiap harinya ribuan pengunjung datang untuk menyaksikan sendiri produk sepeda dari Industri sepedah ditanah air yang tidak kalah bersaing dengan produk dari luar. Selain itu pengunjung-pun bisa melihat keaneka ragaman dari komunitas sepeda yang ada di tanah air, dari mulai Bike to Work, Asosiasi BMX Indonesia, KOSTI,Trial bike,Tremorz Fixie, ID Folding, Indonesian biking adventur Puspita mustika cycling dan Bikepacker Indonesia.

Untuk pengujung dan penggila sepeda yang belum sempat datang atau merindukan kembali, kita masih bisa menemukan kegiatan serupa di tahun 2012 dikota dan waktu yang jadwalnya bisa anda lihat disini http://www.cycleindo.com/events/events-schedule/

Kami mengucapkan terimakasih kepada panitia dari Cycleindo yaitu Titan Convex dan Bike to Work, juga kepada Wim Cycle BMX team, Moshestuff, The Gayors, X Stuff, dan komunitas sepeda yang terlibat dalam kegiatan pameran tersebut. Sampai bertemu di kota selanjutnya tahun 2012 nanti !


Comments