Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / PERESMIAN CAR FREE DAY OLEH FORMI
PERESMIAN CAR FREE DAY OLEH FORMI

PERESMIAN CAR FREE DAY OLEH FORMI

Minggu, 15 Februari 2015 bertempat di sisi timur Patung Jend.Sudirman Dukuh Atas, Jakarta Pusat berlangsung kegiatan Car Free Day yang dipelopori oleh Asosiasi BMX Indonesia . Dimana ABI sebagai salah satu induk organisasi yang berada di Komisi Petualangan dan Tantangan FORMI. Kali ini mengusung tema ”SEJUTA PECINTA OLAHRAGA UNTUK LANGIT BIRU ,HIJAU KOTAKU, dan UDARA BERSIH” dimana diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat pada umumnya ikut menjaga kebersihan lingkungan dan bersama menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga.

PERESMIAN CAR FREE DAY OLEH FORMI 2

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh ABI namun juga beberapa induk olahraga seperti ICA (Indonesia Cheersleaders Association), FSI (Federasi Skateboard Indonesia, ILDI (Ikatan Langkah Dansa Indonesia), Pencak Silat, dll. FORMI sebagai badan yang menaungi olahraga masyarakat ini memiliki visi dan misi yang sama dengan ABI dalam mensukseskan program pemerintah.

Di kegiatan ini pula bersama dengan Ketua Umum FORMI Bpk Hayono Isman dan KEMENPORA yang diwakili oleh ASDEP Olahraga Rekreasi Bpk Drs. Bambang Laksono ikut hadir membuka acara CFD. Kemudian selain kegiatan olahraga ada juga pemotongan tumpeng dan penandatanganan mendukung kegiatan CFD ini menjadi ajanng peresmian program CFD sebagai program tahunan oleh induk-induk organisasi.

Adapun beberapa sponsor Wimcycle, PT Royalindo, Net Tv, dan ExtremeIna ikut sumbangsih kelangsungan acara CFD ini. Dengan CFD kita bangun Kota Bersih, Sehat dan Bugar.

PERESMIAN CAR FREE DAY OLEH FORMI 3

Comments