Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / Peresmian Program Control The Climate Change
Peresmian Program Control The Climate Change

Peresmian Program Control The Climate Change

Ada yang berbeda dengan kemasan acara yang di buat Asosiasi BMX Indonesia dalam berpartisipasi di Acara Car Free Day Minggu 25 April 2010, yang biasanya hanya menampilkan atraksi atau kompetisi BMX saja, kali ini Asosiasi mengundang team dancer perwakilan dari SMU 4 Bekasi (Hazzle dazzle.red) sebagai pembuka acara peresmian program dari Asosiasi BMX Indonesia yaitu CONTROL THE CLIMATE CHANGE yang diresmikan oleh Bpk. Joni Tagor dari BPLHD Jakarta (Badan Pengelola Lingkungan Hidup.red) dan ditandai secara simbolis penyerahan Pohon kepada komunitas BMX Indonesia serta Penandatanganan bahwa Asosiasi resmi mendukung salah satu Program Pemerintah Peduli Lingkungan.

Program Control The Climate Change ini bertujuan untuk mengkampanyekan isu Pemanasan Global (Global Warming.red) yang berdampak pada perubahan iklim, Bumi semakin panas, kekeringan, Curah hujan tinggi, Penyebaran penyakit, Es di kutub mencair dan lain sebagainya.

Bpk. Joni Tagor saat penandatanganan programAda Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengurangi efek Pemanasan Global diantaranya Hemat Energi, Gunakan barang daur ulang, menanam pohon, menggunakan kendaraan ramah lingkungan, berjalan kaki dan bersepeda BMX tentunya.

Dalam kurun waktu kurang lebih sepuluh tahun komunitas BMX di Indonesia telah menunjukkan konsistensinya untuk mengurangi efek Global Warming diantaranya melakukan Atraksi/demo sambil memberikan Coaching Clinic tentang manfaat bersepeda kesekolah-sekolah, campus, Mall, Car Free Day dll..

Kompetisi flatland dan street Natural yang diadakan kali ini pun merupakan perwujudan program tersebut, ada banyak rider yang datang dari wilayah JABODETABEK untuk menambah jam terbang dan menunjukkan skill mereka.

Panasnya cuaca tak memadamkan semangat para rider untuk bertarung menaklukkan para rivalnya, berikut inilah nama-nama para pemenang lomba.

Street Natural

1. Rizky Leonardo, Oakley 155 pts
2. Tukill, Eternal 154 pts
3. Pady, BMX Tangerang 135 pts

Flatland

1. Botay, Wimcycle 75 pts
2. Nurland, Polygon 70 pts
3. Bean, Polygon 70 pts

Selamat untuk para pemenang, pertahankan dan tingkatkan terus prestasimu. Terimakasih juga untuk para sponsor Wimcycle, Coca-cola, Metalizer dan warta kota atas kerjasamanya dalam mensukseskan acara ini.

Comments