Space Iklan masih tersedia
Home / News / Car Free Day / Peresmian Program Goes To School On Car Free Day
Peresmian Program Goes To School On Car Free Day

Peresmian Program Goes To School On Car Free Day

Jakarta, 30 Januari 2011 di Jalan Sudirman–Thamrin (area Car Free Day) telah diselenggarakannya sebuah kompetisi BMX OPEN pertama di awal tahun 2011 oleh WIMCYCLE, ASOSIASI BMX INDONESIA dan VECTOR, serta di dukung oleh BPLHD, FORMI, KEMENPORA, XL dan MC Donald.

Pada kesempatan ini pula, diresmikan sebuah program dengan nama “Goes To School” dimana program ini telah di uji cobakan sebelumnya dengan berkunjung ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Bekasi dan Jakarta guna mensosialisasikan penggunaan sepeda ke sekolah dan mencari bibit-bibit baru untuk rider BMX serta mendukung program pemerintah ‘Go Green’ dan ternyata, dari para murid dan guru banyak yang tertarik serta memberi dukungan kepada Program ini.

Logo GTSPada saat peresmiannya program ini diresmikan dan disupport langsung oleh perwakilan dari FORMI (Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia) Bpk Dr. Iskandar Zulkarnain.Msc (Sekjen FORMI), Bpk. Joni Tagor (Perwakilan BPLHD), Bpk. Mohamad faisal (Perwakilan KEMENPORA) serta beberapa pihak Sponsor (Wimcycle, Vector, XL dan Mc Donald) yaitu dengan menempelkan stiker dengan logo Goes To School pada Helm 3 rider BMX yaitu Januar Riski (Perwakilan rider pemenang KEJURNAS 2010), Dio (Rider berusia 14 tahun dan masih bersekolah SMP) dan Anggi (Rider cilik berusia 7 tahun dan masih bersekolah SD).

Tepat pukul 08.30 WIB kompetisi BMX dibuka, dimulai dari aksi para rider Flatland yang saling menunjukkan kebolehannya bermain di hadapan ratusan penonton yang hadir, lalu dilanjutkan oleh rider-rider Street Natural dengan mengeluarkan trik-trik terbaiknya, hingga membuat penonton terkagum-kagum.

Berikut Result Pemenangnya:

FLATLAND
1. Januar Riski/Botay 196 Pts Jakarta Wimcycle
2. Heru Anwari 181 Pts Serang Wimcycle, Mugabe
3. A.Nur/Nurland 158 Pts Bekasi Polygon
4. Arrad Prasada/Gacul 148 Pts Bekasi Agg Bikes
5. Evan 138 Pts Bekasi -

Jawara Flatland di Peresmian Program Goes To School

STREET NATURAL
1. Herman.S/Moonthink 211 Pts Jakarta Wimcycle
2. Rizky Leonardo 209 Pts Bekasi Oakley
3. Pady 181 Pts Tangerang Wwip Magazine
4. Andre Setiawan/Gokil 175 Pts Depok Wimcycle
5. Demiga 172 Pts Surabaya Vector, Jasalindo

Jawara Street di Peresmian Program Goes To School

Congratulation Guys…!!


Comments