Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-82
Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-82

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-82

Dalam rangka menyambut HARI SUMPAH PEMUDA ke-82 kali ini, jajaran Kementrian Pemuda dan Olah Raga (KEMENPORA) menggelar Pekan Hari Sumpah Pemuda ke-82, dimulai dari tanggal 25 Oktober sampai dengan tanggal 31 november 2010 mendatang, berbagai macam kegiatan turut meramaikan Plasa KEMENPORA selama sebulan penuh diantaranya, Apel Kebangsaan Pembukaaan HSP, Festival Band, Pameran foto, pertandingan Futsal, kegiatan Extreem Sport dll.

Agenda ini adalah pertama kalinya dilakukan di lingkungan KEMENPORA dan merupakan rangkaian program Hari Sumpah Pemuda 2010 yang telah diagendakan oleh Asosiasi BMX Indonesia.

Skater CilikSetelah beberapa kali bekerja sama dengan pihak KEMENPORA kembali ASOSIASI BMX INDONESIA dipercaya untuk turut serta menjadi panitia pengisi acara selama empat hari (25-28 oktober 2010 ) dibidang Extreem Sport seperti, Panjat tebing, B-Boy, SkateBoard dan eksebisi BMX.

Mereka unjuk gigi dihadapan MENPORA beserta staf dan perwakilan dari pemuda organisasi masyarakat juga berbagai perwakilan SMU di Jakarta. Aksi dari Atlet Nasional Panjat tebing Hendrawan (Peraih Emas di PON 2008) dan Penampilan atraktive B-boy dari Killa Fresh Crew (The Best B-boy Indonesia), serta Pevi Permana dari Skateboard Indonesia (Class Pro) membuat suasana menjadi lebih hidup.

Lalu pada hari kedua dan ketiga acara Extreem sport dilanjutkan dengan Eksebisi dari masing-masing peserta, rider-rider dari BMX memberikan coaching clinic kepada para pengunjung.

Sebagai Penutup, di tanggal 28 oktober 2010 diselenggarakan kompetisi SkateBoard kategori Best trick yang memperebutkan piala bergilir MENPORA CUP, dan diraih oleh Deni PX asal Jakarta.

Semoga dengan diselenggarakan acara ini dapat memacu semangat para pemuda Indonesia untuk terus meningkatkan prestasi serta mengharumkan nama Bangsa.

 

Comments