Space Iklan masih tersedia
Home / News / Local Heroes / Pers Release BMX Lokal Heroes DKI JAKARTA #4 dan Final
Pers Release BMX Lokal Heroes DKI JAKARTA #4 dan Final

Pers Release BMX Lokal Heroes DKI JAKARTA #4 dan Final

Lokal Heroes Jakarta telah siap di gelar kembali, 2 tempat eksklusif di Jakarta. Balai Kartini dan FX Sudirman telah memberikan jadwal kapan pelaksanaan Lokal Heroes tersebut. Balai Kartini 7 Oktober dan FX Sudirman Tgl 21 Oktober.

Dengan ini berarti Jakarta menjadi wilayah pertama yang telah siap menggelar Program ini dari wilayah yang lainnya (Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera dan Kalimantan). Untuk wilayah lain, kami masih menunggu konfirmasi dari kordinator pelaksana daerah daerah tersebut sampai batas waktu Senin 8 Oktober 2012 ini.

Sesuai dengan maksud dan tujuan dari pembuatan lokal heroes ini, Selain mencari bibit bibit pemain bmx terbaik di tiap tiap daerah juga memberikan apresiasi kepada mereka sebagai pelaku pelaku dari olahraga BMX di Indonesia. Juara – juara tersebut nantinya akan bertanding dengan peringkat – peringkat Nasional dan Asia, baik di kelas Street/Park dan Flatland.

Masing masing wilayah memiliki kesempatan untuk mengirimkan kuota sebanyak 3 pemain dari masing masing kelas yang akan di pertanding kan nantinya pada acara South East Asia Youth Extreme Sport Games di Jakarta 26 sd 28 Oktober 2012 nanti.

Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia ( FORMI ) menjamin pelaksanaan ini dengan mempersiapkan properti dan lokasi kegiatan, sementara Wimcycle sendiri mensupport seluruh kegiatan ini dengan pelaksanaan lokal heroes nya ditiap tiap daerah mulai dari Wilayah Sumatera sampai Jawa Timur.


Comments