Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Press Release Local Heroes Bekasi 2015
Press Release Local Heroes Bekasi 2015

Press Release Local Heroes Bekasi 2015

Asosiasi BMX Indonesia akan mengadakan kompetisi Local Heroes Bekasi 2015. Kompetisi akan diadakan di Mall Grand Galaxy Park Bekasi. Kategori yang dikompetisikan adalah Beginner dan Open Flatland. Dimana nantinya akan ada games, best trick , Demo, Jam Session dan coaching clinic. Melalui kompetisi ini diharapkan akan muncul bibit- bibit baru, yang nantinya para pemenang akan berkompetisi di Final Local Heroes di MENPORA SPORT FUN tanggal 04 – 06 September 2015. Rangkaian Local Heroes akan bermuara di IOXC 2015 yang akan diselenggarakan di Bandung tanggal 02 – 06 Oktober 2015.

Local Heroes bukan sekedar ajang kompetisi namun juga didalamnya ada unsur edukasi kepada para pemuda dan remaja untuk memiliki hobby yang positif dan dapat menjadi prestasi yang membanggakan bukan untuk diri sendiri saja namun juga untuk keluarga dan masyarakat pada umumnya.

Local Heroes merupakan program Asosiasi BMX Indonesia dimana wadah kejuaraan ini menjadi tolak ukur bagi para rider muda untuk memacu semangat dalam berolahraga dan juga mengasah kemampuan mereka dalam bermain sepeda BMX.
Ini saatnya kita menunjukkan bahwa Local Heroes dari Indonesia bisa mewakili kejuaraan di tingkat internasional ke depannya.

Terima kasih kami ucapkan atas dukungan dari KEMENPORA & FORMI. Dan sponsor yang ikut berpartisipasi untuk berjalannya kegiatan ini seperti Panther, Flatindo, Brakeless Brand, Jam Karet Shop, ZTFF, Level Video, Flo.Inv, Megatech, Piero , Cassanova, Extreme Ina,HobbyCon, dan juga Mall Grand Galaxy Park.

Comments