Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Pers Release South East Asia Youth Action Sport Games 2012
Pers Release South East Asia Youth Action Sport Games 2012

Pers Release South East Asia Youth Action Sport Games 2012

Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (FORMI) berencana akan mengadakan sebuah pagelaran Olahraga anak muda di tingkat Asia. Sebagai bentuk keperduliannya kepada olahraga anak muda dan eksistensinya di dunia anak muda dan olahraga, FORMI akan menggabungkan dan menggelar kegiatan tersebut bekerjasama dengan induk induk organisasi olah raga anak muda tersebut.

Federasi Skateboard Indonesia, Inline Skate, B-Boy Indo dan Asosiasi BMX Indonesia, akan menggelar kompetisi pada event South East Asia Youth Action Sport Games ( SEA – YASG ) 2012  tersebut.

Selama tiga hari ( mulai tanggal 26 sd 28 Oktober 2012 ) kegiatan ini akan dilangsungkan di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol. Untuk lebih mewarnai kegiatan ini FORMI juga akan mengadakan Eksebishi untuk cabang cabang olahraga lainya yang tergabung dibawah naungan FORMI seperti:
1. Cheerleaders
2. Sport Kite
3. Parkour
4. Barongsai

Acara ini sendiri mengambil tema “YOUTH ACTION 4 BRIGHTER FUTURE” dengan maksud supaya anak – anak muda saat ini bisa melakukan aktifitas dan kegiatannya untuk masa depan yang lebih baik. Tema dan gerakan ini sendiri diharapkan FORMI bisa menjadi motivator dan gaya hidup anak muda saat ini.

Penyelenggaraan South East Asia Yout Extreme Games adalah bagian dari upaya Formi menanamkan sejak dini kepada anak muda dan generasi penerus dalam upaya peningkatan mutu kesehatan jasmani dan gaya hidup anak muda saat ini. Kegiatan South East Asia Youth Action Sport Games diharapkan mampu menjadi sarana anak muda untuk menyalurkan hobi dan juga ajang edutainment bagi mereka.” kata Iskandar Adisapoetra, selaku Sekjend dari FORMI.

Untuk mempromosikan acara ini ada bebera kegiatan yang akan dijalankan, seperti :
1. Roadshow mall to mall
2. Goes to School
3. Car Free Day
4. Local Heroes ( mengadakan kompetisi dan coaching clinic / Pelatihan di kota – kota yang ditunjuk sebelum tanggal 26 Oktober nanti di Taman Impian Jaya Ancol)


Comments