Space Iklan masih tersedia
Home / News / Announcements / Press Release ABI Go To Kalimantan
Press Release ABI Go To Kalimantan

Press Release ABI Go To Kalimantan

Asosiasi BMX Indonesia bekerjasama dengan PT Tiga Warna Promosindo akan melakukan trip dan beberapa kegiatan di Kalimantan.

Pertama kegiatan Car Free Day di Kota Palangkaraya pada hari Minggu tgl 26 Juli 2015 bertempat di Bundaran Besar. Car Free Day akan diisi dengan coaching clinic dari pro rider Indonesia yaitu Ardika Winata alias Sultan Teja. Kota Palangkaraya yang dikenal sebagai kota borneo ini menjadi salah satu kota yang akan diliput secara live dengan video conference dimana panitia penyelenggara CFD Pusat dari Jakarta akan melihat langsung kegiatan Car Free Day dan akan ada penyerahan plakat oleh perwakilan ABI Pusat untuk kota Palangkaraya.
Press Release Kalimantan 1

Dihari Senin tanggal 27 Juli 2015 Asosiasi BMX Indonesia akan mengadakan program Go To School di SMUN 2 Palangkaraya, tujuan dari program ini adalah memberikan informasi mengenai hidup sehat dan juga perkembangan polusi udara yang meningkat dengan bersepeda diharapkan adanya keseimbangan dari ekosistem lingkungan hidup. Dan akan ada coaching clinic untuk bersepeda yang aman.

Tanggal 29 Juli 2015 program kompetisi Local Heroes Palangkaraya diadakan di Taman Bungai, dengan kompetisi ini maka akan ada perwakilan dari Kalimantan yang ikut dalam Final Local Heroes di Jakarta nantinya.
Press Release Kalimantan 2

Dan awal bulan Agustus tanggal 01 – 04 Agustus program serupa seperti CFD, Goes To School , dan Local Heroes diadakan di kota Banjar Baru.

Comments