Space Iklan masih tersedia
Home / News / Announcements / PRESS RELEASE IIUSF 2014
PRESS RELEASE IIUSF 2014

PRESS RELEASE IIUSF 2014

PRESS RELEASE

Desember 2014 ini Asosiasi BMX Indonesia akan mengadakan kompetisi BMX dan charity di Indonesia International Urban Sport Festival. IIUSF sebuah event olahraga yang menggabungkan kompetisi urban sport untuk cabang olahraga BMX, Skateboard dan Street Dance.Tahun ini merupakan tahun pertama dilangsungkan event IIUSF dan rencananya akan menjadi agenda tetap tiap tahunnya.

Dukungan dari KEMENPORA , FORMI Induk – Induk Organisasi dan beberapa industri seperti Counterpain, Gatsby, Mayora, NU Green Tea, akan meramaikan kegiatan tersebut. Berlangsung di Harbour Bay, Batam kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 (empat) hari dari mulai tanggal 28 – 31 Desember 2014. Beberapa acara seperti funbike, kompetisi BMX ,Skateboard , Bboy, DJ Party, Reggae Party, bazaar, games, akan digelar selama kegiatan berlangsung. Di akhir acara Reggae party akan menampilkan Tonny Q Rastafara dan DJ akan menutup kegiatan ini.

Konferensi pers event IIUSF akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2014 pada jam 15.00 wib bertempat di Gedung KEMENPORA. Konferensi pers ini sendiri akan dihadiri oleh 50 media cetak maupun media elektronik dan bakal dihadiri oleh 3 direktur sponsor IIUSF seperti Counterpain , Gatsby dan Mayora.

Comments