Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Press Release Kejuaraan BMX Freestyle KNPI Jaksel
Press Release Kejuaraan BMX Freestyle KNPI Jaksel

Press Release Kejuaraan BMX Freestyle KNPI Jaksel

Kejuaraan BMX Freestyle, berhadiah total 8 juta ini akan dilangsungkan di GOR Ragunan, Pasar minggu-Jakarta selatan. Kejuaraan ini sendiri dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional ke-103 yang jatuh pada 20 Mei 2011 yang lalu.

Pada saat di temui di ruang kerjanya Bpk Mohamad faisal (Bang Fe) mantan ketua KNPI yang juga aktif di Organisasi Kepemudaan dan sekarang bekerja di KEMENPORA Divisi Kepemudaan menuturkan “…Kompetisi ini diselenggarakan agar dapat membangkitkan semangat para kaum muda juga dapat mengapresiasikan bakat dan hoby dalam olahraga BMX..”. Pengurus KNPI Jakarta Selatan ini merasa yakin kegiatan ini akan sukses dan berdampak positif untuk para pemuda di Indonesia.

Sejumlah perwakilan dari Sumatera seperti Medan dan Palembang, lalu perwakilan dari Bandung, Jawa – Tengah dan Jawa – Timur akan hadir untuk mengikuti kompetisi tersebut. Beberapa pemain professional dan nasional yang mewakili industri sepeda kemungkinan akan hadir juga dalam memperebutkan Piala KNPI Jakarta Selatan tersebut. Turnamen ini akan diliput beberapa media seperti Sportku.com dan Jak-TV dan lain-lain

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
Corporate Communications: sdri. Tribayu Handayani ( 081808809607 )


Comments