Space Iklan masih tersedia
Home / News / Local Heroes / Press Release Local Heroes Jabar dan Peresmian ABI Jabar
Press Release Local Heroes Jabar dan Peresmian ABI Jabar

Press Release Local Heroes Jabar dan Peresmian ABI Jabar

 Sabtu 4 Februari sampai dengan Minggu 5 Februari ini Bandung akan diramaikan dengan Program Local Heroes, yaitu sebuah program dari Asosiasi BMX Indonesia yang mempunyai maksud dan tujuan untuk mensosialisasikan dan meningkatkan kualitas para pehobi sepeda pada umumnya dan BMX pada khususnya.

Seperti kita ketahui bersama beberapa atlet papan atas yang ada di tanah air 99 persen dulunya adalah berasal dari pemain sepeda BMX, yang karena ketekunannya mereka bisa berlanjut kejenjang professional, seperti atlet sepeda track, Road, DJ, bahkan Downhill dan crosscountry , yang sekarang menjadi Atlet nasional yang menjuarai beberapa tournament di manca negara. Bersamaan dengan Program Local Heroes di hari Sabtu, kita juga melaksanakan Rakerda.

Rapat kejra ini melibatkan beberapa komunitas dari beberapa daerah di Jawa Barat yang melebur menjadi satu di tiap daerahnya. Seperti Subang, Karawang, Garut, Tasik, Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bekasi, Indramayu, Kuningan dan Cirebon. Hadir sebagai pembicara pada RAKERDA Jabar ini, perwakilan dari Federasi Olahraga Masyarakat ( dari pengurus tingkat nasional dan propinsi JABAR ), pengurus KONI dan ISSI JABAR, juga dari Asosiasi BMX Indonesia.

Di penghujung kegiatan ( Minggu 5 Februari 2010 ) Asosiasi BMX Indonesia akan mengukuhkan kepengurusan ABI JABAR sebagai bentuk dimulainya kegiatan dan program program olahraga BMX di Jawa barat dan daerah terkaitnya, sesuai dengan UU Republik Indonesia No3 Tahun 2005 Tentang Sistem Keolahragaan Nasional.

Comments