Space Iklan masih tersedia
Home / News / Announcements / Press Release Local Heroes – Road to IOXC 2014
Press Release Local Heroes – Road to IOXC 2014

Press Release Local Heroes – Road to IOXC 2014

asosiasibmx.com – Seri Kejuaraan BMX Freestyle 2014 akan digelar pada Minggu (22/06/2014). Kali ini, daerah Bekasi, Jawa Barat, yang menjadi tuan rumah.

Kejuaraan BMX Freestyle atau Local Heroes di Grand Metropolitan Mall Bekasi ini, rencananya akan diikuti sekitar 90 BMXer dari perwakilan beberapa kota di Jabotabek, Jabar dan Banten. Dan kali ini, Kejuaraan yang dilaksanakan Asosiasi BMX Indonesia di dukung oleh KEMENPORA, FORMI, WIMCYCLE dan Grand Metropolitan Mall Bekasi ini bertema “LOCAL HEROES, ROAD TO IOXC 2014“.

Sebelumnya, seri pertama region Jabotabek ini, digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada Minggu (26/1/2014). Kota Bekasi yang diwakili Reno F. menjadi yang terbaik pada kelas street diseri tersebut, mengalahkan rekan satu timnya Matheus di posisi kedua dari kota Bandung. Peringkat ketiga jatuh pada kota Bandung yang di wakili Rei Febrian. Dikelas Flatland, Heru Anwari yang mewakili kota Serang mengalahkan rekan satu timnya di Wimcycle BMX Team, Januar Susanto dari Jakarta. Sementara itu Ais dari tim BMX League harus puas ditempat ketiga. Posisi ke empat di raih oleh Nurland asal Bekasi dari tim Polygon dan Bagus dari kota Depok di posisi ke lima.

Penasaran dengan kemeriahan dan aksi – aksi memukau dari Atlet BMX Freestyle? Kami tunggu di Grand Metropolitan Mall Bekasi, Minggu 22 Juni 2014, mulai pukul 10 pagi sampai pukul 5 sore.

Comments