Space Iklan masih tersedia
Home / News / RAKERNAS FORMI Tahun 2015
RAKERNAS FORMI Tahun 2015

RAKERNAS FORMI Tahun 2015

Pelaksanaan Rapat Kerja Nasional terlaksana di Jakarta tanggal 3- 5 mei 2015 di Hotel Millenium yang berhasil mengumpulkan 200 lebih peserta yang terdiri dari FORMI Provinsi dan induk organisasi yang berhimpun di FORMI. Pada pembukaan RAKERNAS diawali dengan kata sambutan dari Bapak Adi Sujatno sebagai SEKJEN FORMI, kata sambutan beliau dikemas cukup menarik dengan diselingi pantun. Di awal pembukaan ada penampilan angklung dari Yayasan Asma Indonesia, disusul oleh atraksi Pencak silat dan Merpati Putih.

RAKERNAS FORMI TAHUN 2015 1

 

Adapun agenda rapat adalah :
1. Untuk membahas kegiatan FORNAS 2015 dan TAFISA 2016
2. Pembahasan AD/ART FORMI yang merupakan target utama dari pembenahan organisasi FORMI
3. Rencana Kerja Program FORMI 2020 – 2030
4. Laporan dan Rancangan Program Kerja Tahun 2015

Pada kesempatan RAKERNAS para perwakilan beberapa FORMI daerah mengeluarkan pendapatnya untuk ikut memberikan kontribusi yang sangat berarti agar perkembangan FORMI ini bisa sampai terasa di tingkat masyarakat.Dan salah satu komisi yang ada di FORMI yaitu Komisi Petualangan dan Tantangan yang diketuai oleh Bpk Danil Gunawan memberikan laporan mengenai presetasi yang diraih oleh para induk organisasi yang bernaung di FORMI. Prestasi induk organisasi adalah :

1. Juara 1 dunia Untuk kejuaraan International Jet Ski,
2. Juara 3 Asia dan juara 6 dunia Kia Extreme Games di Shanghai,China diraih oleh Sanggoe Darma Tanjung , 13 Tahun ( Federasi Skateboard Indonesia)
3. Juara 1 di world tournament BBOY d\yang diselenggarakan di Singapore (Bboy Indonesia)
Dan masih banyak lagi prestasi yang membanggakan dari komisi PENTUNGAN (PEtualangan dan Tantangan)

Jpeg

Dari presentasi ketua komisi PENTUNGAN diharapkan dukungan dari FORMI kepada para induk-induk organisasi.
Bapak Hayono Isman sebagai Ketua Umum FORMI memberikan arahan bahwa FORMI hadir untuk memberikan wadah berhimpun bagi olahraga non prestasi yang ada, dan juga sebagai dasar kebugaran dan kesehatan sejak awal, dengan adanya RAKERNAS ini di harapkan beberapa induk organisasi yang hadir sementara di FORMI sudah 34 induk organisasi non prestasi bisa memberikan kontribusi yang sangat terasa di masyarakat. Tidak lupa pesan dari Ketua Umum agar mengedepankan keberadaan atau eksistensi induk-induk organisasi .

Comments