Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / RAKOR FORMI 2013
RAKOR FORMI 2013

RAKOR FORMI 2013

Bertempat di Lantai 16, Ruang Pertemuan Twin Hotel, Jakarta Barat (28-30 Mei 13), PN Formi dan Induk – induk Organisasi yang tergabung didalamnya mengadakan Rapat Koordinasi dengan tema “ Dengan Fornas 2013 dan TAFISA 2016 Kita Songsong Indonesia Bugar 2020.

Rakor yang dihadiri pengurus nasional, utusan daerah, induk – induk organisasi, KOI, KEMENPORA, perwakilan TAFISA ini bertujuan untuk sosialisasi persiapan dan pelaksanaan kegiatan FORNAS 2013 pada bulan Oktober nanti dan TAFISA 2016 nanti. Sesuai Rapat kordinasi ini beberapa kegiatan yang akan ditampilkan seperti Kompetisi BMX ( Asosiasi BMX Indonesia ) , Skateboard ( Federasi Skateboard Indonesia ), Inlineskate, Breakdance ( Beboy Indo ), Cheerleaders.

Acara yang dimulai dari pukul 08.00WIB ini disambut dengan antusias oleh para peserta, ini terlihat saat session tanya jawab dengan Menpora kita ROY Suryo. Berbagai masukan atau permasalahan baik dalam persiapan maupun  pelaksanaan kegiatan-nya nanti dibahas bersama disini.

Adapun hasil yang dapat disimpulkan dari RAKOR ini, diputuskan-nya lokasi pelaksanaan FORNAS 2013 di kota Semarang dengan kegiatan yang dibagi kedalam 4 jenis seperti, perlombaan, festival, demonstrasi dan kegiatan khusus. Masing masing jenis kegiatan terbut diwakili oleh induk induk organisasi yang tergabung didalam PN Formi.

Comments