BMX Local Heroes 2018
Home / News / Announcements / RESMI TELAH DIBUKA TAUFAN ARENA
RESMI TELAH DIBUKA TAUFAN ARENA

RESMI TELAH DIBUKA TAUFAN ARENA

Pada tanggal 09 Januari 2016 bertempat di Jl. Pancoran Timur Raya II No.04 Jakarta Selatan Asosiasi BMX Indonesia bekerja sama dengan Jakarta Biennale untuk memfasilitasi TAUFAN ARENA. Nama TAUFAN ARENA terinspirasi dari seorang rider BMX muda yaitu Muhammad Taufan Munggaran yang telah mendedikasikan hidupnya untuk BMX.

Adapun program yang dimiliki oleh Taufan Arena berbeda dari park indoor sport yang ada sebelumnya yaitu sekolah yangg menyediakan trainer bagi paraa pemula yang ingin mengembangkan bakat dan hobi dimana sekolah ini untuk BMX, Inlineskate, dan Skateboard.

Acara peresmian Taufan Arena ini dihadiri dari perwakilan KEMENPORA yaitu Bapak Bambang Hermansyah , perwakilan dari FORMI Bapak Sudono Sumarto, Keluarga Alm Taufan dihadiri oleh Ibunda tercinta, perwakilan dari Jakarta Biennale oleh Bapak Ade Dharmawan, dan Ketua TAM oleh Bapak MG Pringgotono. Kehadiran dari Ibunda Alm Taufan menambah warna dari peresmian ini dengan suasana haru dan penuh dengan semangat dari semua komunitas olahraga ekstreme datang untuk ikut memberikan dukungan bagi perkembangan olahraga ekstreme di Indonesia.
RESMI TELAH DIBUKA TAUFAN ARENA 2
Peresmian yang diawali dengan kata sambutan dari Bapak Ade, kemudian disusul oleh Ketua ABI Bapak Danil , selanjutnya oleh Bapak Bambang Hermansyah, dan terakhir dari Bapak Don. Setelah selesai sambutan acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pembukaan secara simbolik oleh semua perwakilan.
RESMI TELAH DIBUKA TAUFAN ARENA 8
Peresmian Taufan Arena disambut dengan meriah dengan kedatangan para komunitas BMX,Inlineskate, dan Scooter yang mencoba pertama kali semua obstacle dan juga foampit yaitu kolam busa diperuntukkan untuk melatih para pelaku olahraga agar bisa meningkatkan kemampuan mereka dalam mengulik setiap trik.
RESMI TELAH DIBUKA TAUFAN ARENA 5
Terima kasih kami ucapkan kepada para sponspor yaitu Weey! dan ZTFFBMX tidak lupa juga kepada Sarinah Manajemen yang telah memberikan lahan untuk Taufan Arena.

Ayooo datang dan ngulik trik di Taufan Arena !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*