Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Samarinda Street and Flatland 2009

Samarinda Street and Flatland 2009

Aksi dari rider Park SamarindaSamarinda ,one of the Growing city in Kalimantan,bukan saja dari segi pembangunan dan ekonomi tetapi olahraga Extreem khususnya BMX kian marak di kota ini. Minggu 5 Juli 2009, PKK Skatepark Samarinda terlihat tak seperti biasanya.

Bagaimana tidak, event kali ini dihadiri oleh rider-rider yang bukan hanya berasal dari kota Samarinda saja, melainkan dari kota-kota tetangga, seperti Balikpapan ,Tenggarong, dan Bontang yang semuanya jelas tidak mau kalah bersaing dengan tuan rumah, Sebanyak 14 rider Street dan belasan Rider Flatland junior dan seniorpun saling bersaing untuk jadiyang terbaik..

Walaupun persaingan semakin memanas, event kali ini jauh dari kesan “formal”. Joke-joke dari MC yang kadang membuat terbahak bahak, lagu yang diputar juga kurang sesuai. bayangkan saja pada sesi Street, ridernya malah minta diputerin lagunya Tim Armstrong.

Para pemenang eventGoyang deh… tarik maaang!. Dengan demikian tidak salah kalau event ini diberi slogan “Sampai di Kiaw Mama Ikam Bulik” kata candaan dalam bahasa Banjarmasin yang artinya “Sampai Dipanggil Mama Baru boleh pulang”.

Dari segi trik, para rider Kalimantan memang masih belum bisa dibandingkan dengan rider dari kota-kota besar lainnya karena kita masih dalam “proses belajar”, tapi semangatnya patut diacungi jempol..

Berkaca dari antusiasnya para rider berpartisipasi di acara ini, maka Kalimantan bisa jadi bahan pertimbangan untuk tempat mengadakan event-event BMX,atau sekedar tempat berbagi antar pecinta BMX.

Comments