Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Seaworld Indonesia & Wimcycle BMX Indonesia Competition 2009
Seaworld Indonesia & Wimcycle BMX Indonesia Competition 2009

Seaworld Indonesia & Wimcycle BMX Indonesia Competition 2009


Di penghujung tahun 2009, SeaWorld Indonesia mengadakan sebuah acara dengan Tema “ Kejutan Natal dan Tahun Baru “ Sebagai wujud apresiasi dari Seaworld Indonesia kepada para pengunjung setianya. Dengan menyuguhkan berbagai macam acara seperti aksi para penyelam yang memberi makan ikan dalam aquarium raksasa dengan memakai kostum Santa Clause, pertunjukan tersebut berhasil menarik minat para pengunjung. Acara di arena luarpun tidak kalah menarik, dengan menampilkan aneka pertunjukan dari Snake Community, Santa Claus bagi – bagi hadiah dll.
Satu lagi yang menjadi acara unggulan dari Seaworld Indonesia yang bekerja sama dengan Wimcycle dan Asosiasi BMX Indonesia, adalah Demo dan pertandingan BMX yang diselenggarakan selama dua hari berturut-turut dari tanggal 26 – 27 Desember 2009. Acara yang bertitel ”Seaworld Indonesia & Wimcycle BMX Indonesia Competition 2009” ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pengunjung Seaworld, karena Demo tersebut menampilkan Riders Pro BMX Indonesia.

Superman dari Moonthink belum cukup mengalahkan RizkyDemo BMX yang dilakukan pada hari Sabtu oleh para Riders Pro sangat membuat para penonton takjub, dengan memperlihatkan beberapa hard trick seperti, Superman, Backflip, Tailwhip, dll. Dan yang tidak kalah menariknya adalah moment dimana salah satu dari penonton diloncanti oleh Rider peraih peringkat enam Asia ( Moonthink.red ) serta trick double Tailwhip dari Ivan (Juara Nasional.red ) dan juga trick 360 Tailwhip dan Tailwhip Indian Air dari Wendy Purnama Putra ( Peringkat 5 besar Nasional.red ).

Hari berikutnya diselenggarakan pertandingan BMX Park kelas junior dan senior yang dihadiri oleh peserta lomba se-Jabodetabek bahkan ada peserta yang datang dari Jogja dan Medan. Suasana pertandingan sangat membuat kemeriahan pada hari itu, para riders saling berlomba-lomba untuk memperlihatkan berbagi macam trick andalan mereka di hadapan juri dan penonton. Antusiasme dari penonton masih terlihat hingga akhir acara.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin dari Seaworld Indonesia, Wimcycle, dan Asosiasi BMX Indonesia. Keep on Riding BMX…

Hasil Akhir Kompetisi Seaworld Indonesia & Wimcycle BMX Indonesia Competition 2009:

Para Pemenang Kelas Junior
Junior
1. Reno (Bekasi) / 54,00
2. Pasunandi ”Andivi” (Bekasi) / 51,67
3. Andri ”Gokil” (Wimcycle) / 51,00
4. Nandar ”Tukil” (Eternal – Jakpus) / 49,67
5. Manto (Cengkareng) / 48,33

Para Pemenang Kelas Senior
Senior
1. Rizky Leonardo (Oakley) / 80,67
2. Moonthink Bilga (Wimcycle) / 75,67
3. Wendy Purnama (Elgato, Wimcycle) / 74,33
4. Lomo ”Opung” (Bekasi) / 70,00
5. Andri ”Gokil” (Wimcycle) / 66,33

Comments