Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Sepeda Ria Indosiar 2010

Sepeda Ria Indosiar 2010


Ki-ka: Bpk Andi Malarangeng ( Menpora ), Bpk Fauzie Bowo (Gubernur DKI Jakarta ), Bpk Yusuf Hamka ( Komisaris Indosiar )Dalam rangka menyambut HUT Indosiar yang ke-15, acara Sepeda Ria Indosiar kembali digelar pada hari Minggu, tanggal 24 Januari kemarin di Jakarta. Sejak pukul 9 malam, pada hari Sabtunya telah berdatangan puluhan goweser dari dalam dan luar kota di Parkir Timur Senayan, beberapa di antara mereka rela datang dengan menggowes sepeda-nya dari kota tempat asal mereka. Kemudian ada juga yang datang dengan rombongan besar menggunakan kendaraan mobil, bus bahkan truk. Begitu pun pada Minggu paginya sekitar 10 ribu peserta memadati tempat tersebut. 

Bpk Andi Malarangeng dan beberapa anggota tim demo

Acara dibuka dengan pidato dari Bpk Yusuf Hamka selaku Komisaris dari Indosiar yang mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan oleh para peserta yang datang baik dari dalam maupun luar kota. Lalu dilanjut oleh Gubernur DKI Jakarta, Bpk Fauzie Bowo. “Kita sedang mengupayakan akan di realisasikannya jalur sepeda di ibukota” kata beliau dalam sambutannya. Acara pembukaan diakhiri oleh sambutan Menpora, Bpk Andi Malarangeng.

Asosiasi BMX Indonesia sendiri ikut terlibat dalam memeriahkan salah satu acara off air HUT Indosiar tersebut, dengan menampilkan beberapa team terbaiknya seperti Munting, Levi, Ivan dan Botay dari Wimcycle, Rizky leonardo, Farid Melon dari Cianjur, dan beberapa pemain junior dari Bekasi dan Rawamangun( Andi, Lomo, Adit, Reno, Kiki dan Dio. Sesi pertama dimulai beberapa menit sebelum pembukaan funbike, beberapa peserta termasuk Bapak Fauzie Bowo menyambut atraksi mereka.

Andivi (Bekasi) saat berdemo

Bahkan Bpk Andi Malarangeng sendiri sempat menanyakan pemain yang membuka acara di Kantor Menpora dalam rangka Funbike FORMI Desember kemarin, di sela – sela perbincangan dengan beberapa Bmxer. Sesi kedua dimainkan bersamaan dengan kedatangan para goweser ( menjelang garis finish ).

Untuk Funbike-nya sendiri ditempuh dengan jarak sekitar 20 KM melalui jalur sebagai berikut : Parkir Timur Senayan – Bunderan HI – Gedung Indosat – Kuningan – Museum Satria Mandala dan berakhir di Parkir Timur Senayan. Setibanya di Parkir Timur Senayan mereka kembali disambut dengan atraksi BMX dan penampilan beberapa artis pop dan dangdut seperti Armada dan Trio Macan. Acara pun ditutup dengan pengumuman hadiah dan kepuasan para peserta, panitia dan pengisi acara.


Comments