Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / SIAP-SIAP PAINAN BERGEMURUH
SIAP-SIAP PAINAN BERGEMURUH

SIAP-SIAP PAINAN BERGEMURUH

Local Heroes Sumatera seri 3 akan segera bergulir pada tanggal 18-19 April 2015 di Pesisir Selatan, Sumatera Barat, atau lebih tepatnya di Kota Painan. Local Heroes kali ini akan lebih meriah karena bersamaan dengan kegiatan Festival Langkisau dan Kejurnas Paralayang di Bukit Langkisau. Kota wisata Painan memiliki panorama yang sungguh menarik mulai dari pantai yang bersih, panorama bukit Langkisau (untuk sarana paralayang), dan berbagaimacam keindahan kota peninggalan Belanda lainnya.

Program Asosiasi BMX Indonesia yang didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia kali ini hanya memperebutkan poin di kategori Street Park saja, dan beberapa game seperti Bunnyhop Contest, Best Trick dan Best Line serta Kontes Video Terbaik. Ketua pelaksana mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Kemenpora dalam rangka sekaligus memeriahkan Festival Langkisau 2015 yang dimulai pada tanggal 15 hingga 21 April 2015.

Pada malam harinya para peserta akan diajak untuk “Nonton Bareng” kompetisi terbesar di dunia Simple Session 2015 Tallin Estonia secara langsung di pelataran parkir penginapan yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara.
Panitia menyiapkan akomodasi penginapan yang telah disediakan oleh Pemda setempat untuk para peserta secara gratis. Peserta yang akan hadir dan mengikuti kompetisi meliputi Sungai Penuh, Palembang, Jambi, Pangkalpinang, Lubuklinggau, Padang, Bukittinggi, Pekanbaru dan Medan.
Acara ini didukung oleh: KEMENPORA, FORMI, ABI, Pemerintah Daerah Pesisir Selatan, West Sumatra BMX, Sumatra BMX, Panther Energy Drink, Wim Cycle, ZTFF, FITTEDBMX, KR, Sultan TJ.

Comments