Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Soft Launching FORNAS 2011
Soft Launching FORNAS 2011

Soft Launching FORNAS 2011

Kamis 28 April 2011, Hari itu area Parkir Timur Senayan Jakarta menjadi tempat berkumpulnya berbagai kecabangan Olahraga rekreasi yang bernaung di Induk organisasi FORMI, seperti Liong & Barongsai, BMX, Skateboard, Agresive Inline skate, B-boy, Egrang, Pencak Silat, Bakyak, Dagongan dan Layang-layang. Tepat pada pukul 17.00, masing-masing dari kecabangan olahraga ini memperlihatkan kebolehan mereka dalam beraksi di depan para tamu undangan.

Kegiatan ini merupakan pilot project dari sebuah event akbar yang pada puncaknya akan diselenggarakan secara besar-besaran pada tanggal 6 – 9 Oktober 2011 mendatang yaitu “FORNAS 2011 (Festival Olahraga Rekreasi Nasional 2011)”. Acara Soft Launching ini lebih ditujukan untuk menarik minat dari para calon sponsor dan tamu undangan dan juga untuk mendengarkan presentasi dari Bpk. Hayono Isman selaku Ketua Umum FORMI.

Bpk. Hayono Isman saat melakukan presentasiWimCycle dan Asosiasi BMX Indonesia pun pada kesempatan kali ini, kembali menurunkan rider-ridernya untuk mensosialisasikan program Goes To School dengan konsep Coaching Cinic, dimana MC memberitahukan manfaat bersepeda kesekolah dan memperkenalkan olahraga BMX.

Adapun tujuan dari hajatan FORNAS 2011 itu sendiri adalah untuk mengidentifikasi dan menginventarisasi, serta ajang untuk melestarikan dan mengembangkan potensi olahraga rekreasi Bangsa Indonesia pada tingkat Nasional, yang untuk selanjutnya akan dipromosikan dan berkiprah pada event “Sport For All” di tingkat regional dan dunia.

Dengan diadakannya Soft Launching ini, diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk ikut serta dalam mensukseskan acara FORNAS 2011 di bulan Oktober mendatang.


Comments