Space Iklan masih tersedia
Home / News / Local Heroes / South Sumatra BMX Local Heroes
South Sumatra BMX Local Heroes

South Sumatra BMX Local Heroes

South Sumatra BMX Local Heroes adalah kegiatan olah raga ekstrim yang melibatkan atlit BMX daerah maupun luar daerah. Local Heroes merupakan salah satu program yang dirancang oleh organisasi BMX di Indonesia yang bertujuan untuk memajukan olah raga rekreasi BMX di daerah-daerah di seluruh Indonesia.

Kegiatan Local Heroes ini telah didukung penuh oleh Kementerian Pemuda dan Olah raga Indonesia yang mana final dari kompetisi ini akan berlangsung di Jakarta dan melibatkan para pemenang-pemenang kejuaraan Local Heroes ditiap daerah di Indonesia.

SSBMX berkesempatan melangsungkan Local Heroes untuk regional Sumatera Selatan pada tanggal 24 Juni 2012 di taman kota KIF Park, Palembang. Acara berlangsung menarik karena diikuti oleh beberapa rider dari provinsi Jambi dan Lampung. Sedikitnya ada 50 kontestan yang turut bersaing demi tiket final di Jakarta.

Kompetisi ini didukung oleh Kemenpora, Formi, ABI dan B2W Palembang. Serta disponsori oleh Wimcycle, Pocari Sweat, Moshe Stuff, Levelbikes dan R80.

South Sumatra BMX Local Heroes result

Street Natural:
1. Ahmad Fikiansyah ( Palembang )
2. Wak (Jambi)
3. Ricky (Jambi)

Flatland:
1. Agung Pananda/AP ( Palembang )
2. Dicky (Metro/Lampung)
3. Rian (Jambi)

Comments