Space Iklan masih tersedia
Home / News / Close Up / Moh. Syahrunizam aka Sunny

Moh. Syahrunizam aka Sunny

{mosimage}Menjelang pengumuman pemenang event OAKLEY : Skate & BMX Challenge 2007, tim asosiasibmx.com sempat mewawancarai salah satu rider asal dari Malaysia yang berpartisi di event tersebut , Mohd Shahrulnizam Bin Haji Ahmad a.k.a Sunny. Berikut petikannya :

Kapan kamu mulai main BMX ?
Sekitar tahun 1994 – 1995 Old School, 1995 – 1997 Freestyle/Flatland, 1997- 2000 Flatland, 2000- 2004 Flatland/Street, 2004-2007 Street Riding/Dirt/ Stunt Park (Flatland for Fun…)

Apa yang membuat kamu main BMX ?
Minat sendiri, meet old and new friends, traveling ke seluruh pelosok dunia, food, trick, feeling, fun ‘n enjoy life…

Berapa banyak kompetisi skala besar yang kamu pernah beraksi, kapan & dimana saja ?
Borneo International Xgames, Asian X Tour Kuala Lumpur 2001-2003, Asian X Games 2002, 1st Olympic Asian Indoor Games 2005, Asian X Games Shanghai 2007, Metro BMX Jam ’07.

Saya suka melihat kamu ketika melakukan trik flatland di depan rider Indonesia sebelum kompetisi dimulai dan kamu terlihat having fun dan laughing bersama rider Indonesia . I was wondering do you ride flatland before & berapa lama kamu jadi flatlander ?
Yeah…saya begitu berminat bermain flatland dan saya bermain di kala masa kelapangan dan tiada apa yg hendak dilakukan kerna saya bisa bermain flatland asalkan ada sebuah sepeda flatland di hadapan saya dan bisa dipinjam kepada saya langsung saya akan bermain, saya telah bermain flatland selama lebih kurang 12 tahun, cukup lama masa yg saya habiskan.

Kalau pernah ride flatland, apa saja trick yang bisa kamu lakukan dengan sepeda flatland ?
Trick seperti gliding (hitchhiker no handed) dan spinning trick saya bisa melakukan kerna saya amat menyukai rider Japan.

Apa yang membuat kamu berpindah ke street/ park ?
Saya berpindah ke profesion yg lain ertikata saya berpindah ke acara park kerna pekerjaan saya adalah ramp provider / skatepark consultan / ramp testing sama seperti Chad Degroot dan rider luar negara yg lain. Selain tu saya feel ketika riding stunt park dan lebih mencabar.

Apakah kamu pernah mengalami patah tulang atau cidera luka lainnya ?Apa yang kamu lakukan ketika kamu tidak bisa ride your bike ?
Saya pernah terlantar di hospital selama 4 hari kerna banyak melakukan latihan dan knee swelling lantas dibuang darah beku, lain tu saya berehat dirumah selama sebulan kerna terjatuh bermain dirt jumping, dan ankle saya banyak dislocated akan tetapi saya mementingkan factor keselamatan jadi saya punyai safety gear dan tiada masalah untuk saya jatuh begitu teruk sehinggakan begitu sekali.…

Apakah ada satu trik yang ingin kamu lakukan sejak hari pertama kamu riding, satu trik yang bisa dilakukan semua orang tetapi untuk suatu alasan tertentu kamu tidak bisa ?
Frontflip agak sukar bagi saya untuk dilakukan kalau tiada foampit, tetapi saya akan coba juga dalam waktu yg terdekat…

Apa trik selanjutnya yang akan kamu pelajari ?
Frontflip dan frontflip no handed, 360° flip sehinggakan perfect

 

Buat kamu yang pengen lebih tau tentang Sunny, silakan mampir ke MySpace-nya 

Comments