Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Tangerang BMX Bubar 2
Tangerang BMX Bubar 2

Tangerang BMX Bubar 2

Marhaban ya ramadhan, kita kembali lagi di kota Tangerang. Asosiasi BMX Tangerang sedang melaksanakan event buka puasa bareng yang pertama kali dilaksanakan di skate park barunya, yg mereka beri nama Veteran Skate park pada hari Minggu, 5 Agustus 2012. Ga cuma buka puasa bareng aja, tapi mereka juga mengadakan pertandingan di kelas Street/Park Beginer, Flatland Beginner, dan Street/Park junior.

Pesertanya kurang lebih 20 riders, ada yang berasal dari Ciledug dan Balaraja.”Sebenarnya hanya ada dua kelas yang ditandingkan pada sore ini yaitu street beginner dan flatland beginner.” kata salah satu panitia. “namun karena banyaknya peserta flatland junior maka dibuka kelas lagi yaitu street junior” lanjutnya.

Panitiapun sempat kebingungan saat membagi hadiah karena panitia hanya menyediakan hadiah untuk dua kelas saja. Namun bukan Riders BMX kalo ga bisa mengatasi masalah kecil seperti ini.

Bukber BMX Tangerang

1. Peserta Street/Park Junior 2. Suasana saat berbuka puasa tiba 3. Lapak riders 4. Panitia sedang berdiskusi

Acara dimeriahkan pula oleh riders yang membuka lapak dadakan di sekitar arena yang alhasil ramai dikunjungi . Tidak lain mereka menjual spareparts ,aksesoris sepeda BMX dan kaos.

Dibawah ini adalah data data pemenang :

Street Beginner
1st Nana
2nd Teguh
3rd Ipin

Flat Beginner
1st Billy
2nd Ucok
3rd Doni

Street Junior
1st Ramos
2nd Dika

Comments