Space Iklan masih tersedia
Home / News / Figure / Tati Sri Hermanti (SMAN 73 Jakarta)
Tati Sri Hermanti (SMAN 73 Jakarta)

Tati Sri Hermanti (SMAN 73 Jakarta)

Berikut adalah perbincangan kami dengan salah seorang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, sosoknya keibuan namun, energik membuat para murid SMAN 73 Jakarta Utara sangat akrab dengan Ibu Tati Sri Hermanti, beliau menjabat sebagai Wakasek Bidang Kesiswaan di sekolah tersebut.

Wanita lulusan Universitas Negeri Jakarta tahun 1985 ini sangat menyukai olahraga bersepeda, dan sudah kedua kalinya beliau memprakarsai kegiatan FUNBIKE SMA se-Jakarta Utara yang diadakan pada tanggal 21 Mei 2011 yang lalu.

Sebagai wujud nyata keperduliannya terhadap lingkungan yang sehat, Ibu Tati membuat program “Sabtu Bersepeda” di mana para murid diwajibkan menggunakan sepeda ke sekolah dan dilarang membawa kendaraan bermotor.

Hal tersebut bertujuan agar siswa/siswi dapat membantu mewujudkan salah satu program pemerintah yaitu “Go Green” serta meningkatkan kwalitas udara dan kesehatan para siswa/siswi itu sendiri.

“…BMX itu salah satu olahraga sepeda yang luar biasa ya…! karena merupakan olahraga yang kreatif, selain itu bermain BMX juga membutuhkan keberanian, skill, perhitungan yang tepat, serta kecerdasan….” papar Ibu Tati usai menyaksikan aksi rider BMX yang sedang menjalankan program Goes To School di sekolah tersebut.


Comments