Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Tendays Wimcycle BMX Jam Ramaikan IIMS 2010
Tendays Wimcycle BMX Jam Ramaikan IIMS 2010

Tendays Wimcycle BMX Jam Ramaikan IIMS 2010

Tendays Wimcycle BMX Jam merupakan atraksi seru yang digelar setiap hari di area outdoor selama berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 di JI Expo, Kemayoran Jakarta. 

Seperti tahun lalu, atraksi yang disponsori oleh Wimcycle dan Vector ini selalu menarik perhatian pengunjung yang ingin menyaksikan para pengendara profesional sepeda BMX unjuk kebolehan. Selain itu, pengunjung juga dapat berkonsultasi lebih lanjut mengenai bagaimana mengendarai BMX yang baik dan benar dari para rider profesional di bidangnya serta langsung mencoba beberapa gerakan berdasarkan tips dan trik yang diberikan.

Nirina dan ernest turut hadir menyaksikanMeski bermain di tengah ingar-bingar sebuah pameran mobil (otomotif), nyatanya tak membuat pertunjukan atraksi sepeda BMX menjadi terlupakan.

Justru hampir setiap sore, terutama di akhir pekan, atraksi yang dilakukan para jagoan BMX yang tergabung dalam Asosiasi BMX Indonesia itu selalu dipadati penonton.

Termasuk di antaranya yaitu Nirina Zubir dan Ernest ( gitaris Coklat ) yang juga ikut mendukung BMX dan program Control Climate Change-nya dengan membubuhkan tanda tangan mereka.

{loadposition adsense2}

Pada Sabtu (24/7) misalnya, pengunjung IIMS tampak memadati pinggir-pinggir arena atraksi untuk menyaksikan para rider sepeda profesional dari Jakarta, Serang, Bekasi, dan bahkan Malaysia beradu kebolehan. 

Mulai dari aksi flat land sampai aksi jumpingdan aksi-aksi lain dengan halangan (obstacle). “Saya tidak menyangka ternyata rider BMX kita jago-jago juga,” puji Malik, 38, yang tengah menemani anaknya menonton. (dari berbagai sumber )

Comments