Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Tendays WIMCYCLE BMX Jam
Tendays WIMCYCLE BMX Jam

Tendays WIMCYCLE BMX Jam

Akhir Juli ini Kita di berikan kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam kalender acara berskala internasional…Datang dan menyaksikan event atau acara berskala internasional memang memiliki keasyikan sendiri. Namun kali ini keasyikan itu berubah menjadi sebuah tantangan menarik karena di acara tersebut Kita diundang untuk ikut berpartisipasi meramaikan acara tersebut.

Event yang digelar selama sepuluh hari ini melibatkan puluhan produsen mobil terkemuka baik dari eropa maupun Asia. Nama nama produsen mobil terkemuka dari Asia seperti Toyota Suzuki bahkan yang dari eropa sekelas BMW. Jaguars dan Mercedesbenz ambil bagian dalam pameran tersebut.

Rizky melewati pengunjungSelain mobil-mobil keluaran terbaru dari para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM). Turut serta pula mobil-mobil antik Hadirnya mobil antik ini mengundang antusias pengunjung untuk berfoto atau berlama-lama menyaksikan mobil tua yang masih apik dan terawat tersebut.

Bintang lainnya adalah mobil-mobil super mewah nan eksotis yang juga baru pertama kali ini tampil di IIMS. Mobil-mobil impian seperti sedan-sedan super mewah Ferrari, Lamborghini, Roll Royce, serta Hammer dipajang untuk memuaskan pengunjung. Kendaraan yang memang lebih sering dilihat di film atau televisi dibandingkan di jalan. Di antara deretan mobil mewah tersebut, terlihat Hummer H3 Limousine yang selalu saja membuat pengunjung berdecak kagum.

Mobil Bung KarnoKeterlibatan BMX Sendiri adalah sebagai salah satu mata acara pendukung pada pameran kalli ini, selain music dan drifting. Aksi memukau dari teman teman yang tergabung dalam WIMCYCLE BMX Team itu tak kalah bagusnya dengan aksi panggung dari band papan atas ( Dewa 19, D’masive, Gigi, Radja, Nidji, dll ) maklum para penonton yang umumnya eksekutif muda itu mungkin jarang menyaksikan Atraksi BMX Tersebut, Apalagi atraksi yang disuguhkan pun memang dikemas dengan baik.


Comments