Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Trick War on Mega Kuningan
Trick War on Mega Kuningan

Trick War on Mega Kuningan

Salah satu kategori di BMX adalah FLATLAND dengan permainan di atas lahan datar yang membutuhkan keseimbangan yang sangat tinggi dalam melakukan setiap trik-triknya. Selain itu, terdapat pula NATURAL STREET yang membutuhkan tempat menantang secara  alami atau memanfaatkan lahan seadanya di sekitar mereka.. 
Dan pada Sabtu malam tepatnya pada tanggal 27 Februari 2010, salah satu rider juara Nasional FLATLAND, Januar yang biasa dikenal dengan nama Botoy dan rekannya Adnan membuat sebuah acara kompetisi untuk kategori Flatland di daerah Mega Kuningan, Jakarta. Acara yang dimulai pada malam hari ini memiliki satu maksud yaitu untuk membangun kebersamaan diantara rider-rider Flatland dan meningkatkan skill mereka masing-masing.
Kompetisi ini berlangsung dari pukul 19.00 hingga pukul 02.00 dini hari. Terdapat sekitar 15 rider Flatland dan  15 rider Natural Street yang mengikuti kompetisi ini. Acara  yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas rider BMX khususnya flatland dan Natural Street ini, diikuti pula oleh rider yang berasal dari Jogja dan Jawa Timur.
“Saya senang sekali karna acara yang saya buat dengan rekan saya ini, bisa jadi acara yang keren, ramai, dan satu hal yang paling penting yaitu bisa mendatangkan banyak rider flatland dan natural street yang sudah lama tidak kumpul bersama”, begitulah pendapat Botoy mengenai acara yang ia buat tersebut.
Keheningan malam tidak menyurutkan semangat para rider untuk menunjukkan kebolehan-kebolehan mereka dalam memainkan trik-trik dihadapan para juri. Mereka tetap bersaing melawan rider lainnya dengan mengbeluarkan trik-trik andalan mereka masing-masing. Hingga akhirnya, para juri mendapatkan pemenangnya. 
Di bawah ini adalah daftar dari para pemenang :
Untuk Flatland :
1. Nurland(Polygon)
2. Aiz (Polygon)
3. Gacul (United BIke)
Untuk Natural Street :
1. Arto
2. Tukil
Pemenang Flatland (ki-ka: Gacul, Ais, Nurland)

Comments