Space Iklan masih tersedia
Home / News / Announcements / TUTUP AKHIR TAHUN DENGAN IIUSF 2015
TUTUP AKHIR TAHUN DENGAN IIUSF 2015

TUTUP AKHIR TAHUN DENGAN IIUSF 2015

Kembali digelar event urban sport bertaraf internasional yaitu IIUSF 2015. Event ini dimulai dari tanggal 16 – 19 Desember 2015 bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Dengan konsep edusportainment, dimana event ini tidak hanya menjadi ajang lomba dari beberapa olahraga ekstrem seperti Inline skate,Skateboard, dan BMX tapi juga sebagai media edukasi kepada masayarakat tentang dasar-dasar olahraga ekstrem.

Asosiasi BMX Indonesia dipercaya kembali terlibat di IIUSF (Indonesia International Urban Sport Festival). Dimana tahun ini ABI melibatkan juri dari Malaysia dan peserta BMX yang mendaftar tidak hanya dari Jakarta namun juga dari Bali, Kalimantan, Sumatera, Jawa dan Malaysia. Kuota peserta dibatasi sebanyak 100 orang.

Asosiasi BMX Indonesia menyadari bahwa ajang seperti IIUSF yang diselenggarakan oleh AM PM production bersama Counterpain merupakan bukti nyata bahwa kepedulian berbagai pihak terhadap generasi muda yang hidup sehat dan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup .

Tahun ini IIUSF untuk cabang BMX Freestlye akan membuka beberapa kelas kategori lomba seperti :

1. Street Park Open
2. Flatland Open
3. Street Park Junior
4. Flatland Junior
5. Best Trick Flatland

Event ini akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Fun Games, Parade Band , dan DJ performance. Jangan lewatkan event spektakuler ini .

Comments