Space Iklan masih tersedia
Home / News / Competition / Walikota Cup Makassar X-Game Championship 2011
Walikota Cup Makassar X-Game Championship 2011

Walikota Cup Makassar X-Game Championship 2011

Pada hari Kamis 4/05/2011 merupakan hari pertama makassar x-games championship yang diikuti tiga cabang olah raga yakni Karate, BMX, dan skateboard. Acara ini diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut yang didukung penuh oleh Pemerintah Kota,  Bank Sulsel, Wim cycle, Urban Mild, dan beberapa distro di Makassar seperti Magnum,vool,sansauci dll

Acara pembukaan dilaksanakan pada pukul 11.00. Pembukaan dihadiri oleh Staf Ahli Kementerian Pemuda dan Olahraga ( Bpk. Abraham Razak ), Gubernur Sulawesi Selatan ( Bpk. Syahrul Yasin Limpo ), dan Wali Kota Makassar ( Bpk. H. Ilham Arief Sirajuddin ).

Wali Kota Makassar, Bpk. Ilham Arief Sirajuddin berfoto bersama komunitas BMX MakassarMulai dari hari petama sampai terakhir event ini,antusias penonton sangat besar dan disekitar lapangan sangat ramai.mulai dari peminat karate, BMX dan skateboard.

Event ini juga diramaikan oleh rider-rider dari luar kota Makassar. Aksi mereka membuat seluruh penonton tercengang dan kagum,salah satunya Moonthink.Ia adalah Pro BMX riders Wim cycle yang pada saat itu menunjukkan keahliannya bermain BMX dan disaksikan langsung oleh Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin,dan pejabat tinggi lainnya disertai ratusan penonton yang memadati lapangan.

Kompetisi Bmx sendiri dimulai dari 14:00 WITA,yang kemudian dilanjutkan kompetisi skateboard 15:00. Tiga hari berlalu beberapa peserta yang berkompetisi gugur.

Tak terasa waktu pun berakhir dan tibalah pengumuman juara BMX yang hasilnya sebagai berikut:

Juara 1 : Richard
Juara 2 : M. Kaisar
Juara 3 : M. Ali Akbar  

( Artikel by Helin Yudis Prayogo )

Comments